Jam Tangan Produk Lokal Terbaik Untuk Aktivitas Outdoor, Bikin Terlihat Semakin Stylish

Senin 22-07-2024,08:34 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Eiger Karlskoga Watch memiliki fitur 10 ATM water-resistant dan stopwatch dari jam tangan digital Karlskoga dan itulah mengapa jam tangan ini siap untuk melengkapi petualangan Anda

Material jam tangan ini yakni, untuk strap mereka yang terbuat dari material PU dan case terbuat dari material ABS. Pembelian jam tangan ini sudah termasuk bundle strap dan baterai.

BACA JUGA:Spesifikasi Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000B-1A, Lini Frogman Terbaru dengan Strap Titanium

BACA JUGA:Casio G-Shock G-SQUAD DW-H5600 Smartwatch yang Menggunakan Algoritma Polar, Bisa Monitor Kesehatan!

Kemudian untuk fitur tambahan jam tangan ini memiliki mode basic tampilan standar seperti kalender otomatis, jam, dan menit, stopwatch, peringatan alarm, dan timer.

4. Eiger Provo Watch

Bentuknya yang segi enam dengan pilihan warna dan motif yang beragam membuat Eiger Provo menjadi jam tangan yang sangat fleksibel karena cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling. 

Jam tangan ini memiliki fitur stopwatch,timer, kalender dan sudah water resistant hingga 100 m, cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Namun, jam tangan ini tidak disarankan digunakan untuk kegiatan olahraga air seperti snorkeling atau diving.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jam Tangan Casio di Bawah Rp500 Ribuan, Keren dan Legendaris

BACA JUGA:Jam Tangan Casio JG-200 Super Cyber Cross Game yang Punya Inframerah dan Permainan Jadi Buruan Kolektor

Cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari dengan strap berbahan silikon dan nylon webbing, jam tangan ini dapat dibandrol dengan kisaran harga mulai dari Rp400 ribuan.

Kategori :