Jam Tangan Produk Lokal Terbaik Untuk Aktivitas Outdoor, Bikin Terlihat Semakin Stylish

Senin 22-07-2024,08:34 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Produk lokal outdoor, rasanya nggak ada yang bisa bersaing setara dengan Eiger, merek ini bahkan telah mengembangkan sayapnya ke produk jam tangan.

Eiger adalah salah satu merek pakaian dan perlengkapan kegiatan outdoor yang paling terkenal di Indonesia, kini telah memperluas pangsa pasarnya dengan beragam jam tangan petualangan yang stylish.

Bahkan hingga saat ini, Eiger tampaknya telah menjadi pilihan utama bagi para pecinta alam dan penggemar aktivitas luar ruangan yang memacu adrenalin.

Produk-produk jam tangan Eiger tidak hanya dirancang untuk tahan lama dan fungsional, tetapi juga menawarkan gaya yang modern dan menarik.

BACA JUGA:Withings ScanWatch Nova, Kombinasi Terbaik Antara Smartwatch dengan Jam Tangan Klasik

BACA JUGA:Gerald Charles Masterlink Blue, Jam Tangan Elegan dengan Strap Terintegrasi

Hingga saat ini, Eiger telah merilis jam tangan dengan berbagai model, namun semuanya memiliki desain yang sporty dan cocok untuk dipakai saat berpetualang.

Meski begitu, dari segi tampilan, jam tangan Eiger ini rupanya tidak hanya cocok untuk petualangan, tetapi juga untuk tampilan sehari-hari yang penuh gaya tanpa menghilangkan kesan anak gunung.

Dengan harga yang relatif terjangkau, Kolektor bisa mendapatkan kualitas dan gaya dalam satu produk, berikut ini jam tangan Eiger paling keren dan sangat rekomended.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Jam Tangan Olahraga Suunto Race, Punya Layar AMOLED yang Menawan Lho!

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

1. Eiger LCD Watch YP11538


Eiger LCD Watch YP11538--

Selanjutnya ada jam tangan Eiger LCD Watch YP11538, ini adalah jam tangan yang dirancang khusus untuk petualangan dengan fitur Black Light untuk melihat jam di kegelapan.

LCD Watch YP11538 merupakan jam tangan serbaguna yang dapat dipakai untuk sehari-hari atau traveling. 

Kategori :