Kunjungan Perdana ke Ogan Ilir, Pj Gubernur Sumsel Mengaku Terkagum-Kagum

Minggu 21-07-2024,16:15 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Pj Gubernur Sumsel), Elen Setiadi, mengunjungi Kabupaten Ogan Ilir, Minggu, 21 Juli 2024.

Kunjungan ke Kabupaten Ogan Ilir ini, untuk pertama kali dilakukannya setelah ditunjuk sebagai Pj Gubernur Sumsel pada 24 Juni 2024 lalu.

Di Kabupaten Ogan Ilir, Pj Gubernur Sumsel didampingi sejumlah pejabat Pemprov Sumsel berkunjung ke Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu. 

Desa Seribandung ini merupakan tanah kelahiran dari sahabatnya, Dr Ahmad Redi, yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Gubernur bidang Hukum dan Penataan Regulasi.

Kedatangan Pj Gubernur Sumsel di Desa Seribandung Kabupaten Ogan Ilir ini, disambut antusias oleh keluarga serta ratusan warga Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu. 

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Ingatkan Warga Tak Termakan Rayuan Iming-Iming Bekerja di Luar Negeri, Kalau Tak Mau Nasibnya

BACA JUGA:Jelang Peringatan ke-64 Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Ogan Ilir Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Dihadapan warga Desa Seribandung, Pj Gubernur Sumsel mengaku terkagum-kagum dengan potensi yang dimiliki Desa Seribandung Kabupaten Ogan Ilir. 

"Tadinya saya hanya ingin berkenalan dengan warga serta keluarga dan meminta izin kepada orang tua Pak Redi, karena anaknya mau saya pinjam," sebutnya. 

Pj Gubernur Sumsel juga mengungkapkan, bahwa kehadiran Redi yang merupakan putra asli daerah Kabupaten Ogan Ilir ini, telah banyak membantunya. 

"Kehadiran Pak Redi ini sangat membantu saya, dalam menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Sumsel ini," ucapnya. 

Di hadapan keluarga dan warga, Pj Gubernur Sumsel lalu mengisahkan hal ihwal pertemanannya dengan Ahmad Redi, yang bermula pada tahun 2008 lalu. 

BACA JUGA:Ngadu ke Jokowi-Prabowo, 6 Remaja Asal Ogan Ilir yang Diduga Jadi Korban TPPO di Kamboja Dipulangkan Bupati

BACA JUGA:Kukuhkan Tim Pemenangan HDCU di Ogan Ilir, Herman Deru Tekankan 4 Hal Ini Jelang Pilgub Sumsel

Pada awalnya, Ahmad Redi bekerja di Sekretariat Negara (Setneg) dan Pj Gubernur Sumsel di Kementerian Koordinator Perekonomian. 

Kategori :