Kapolsek Air Sugihan Polres OKI Peraih Nominasi 10 Besar Terbaik Kompolnas Award 2024

Minggu 21-07-2024,13:16 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

“Saya dan keluarga berprinsip, rejeki yang kita dapatkan sejatinya adalah titipan yang diberikan oleh Tuhan melalui kita agar bisa membantu orang lain, apapun profesinya. Saya berusaha untuk selalu bisa memberikan manfaat bagi sesama,” jelasnya. 

BACA JUGA:Bupati OKU Timur, Kapolres, dan Ketua KPU Menerima Penghargaan PWI Sumsel Award 2024

BACA JUGA:Zaiwan, Sang Pembawa Prestasi: Raih 4 Penghargaan Paralegal Justice Award Kemenkumham 2024

Kapolsek dengan segudang prestasi tersebut ternyata juga mereprentasikan sebagai seorang perwira Polri yang bertanggung jawab terhadap setiap amanah yang diberikan pimpinan kepadanya.

“Saya memaknai tanggung jawab amanah yang diberikan pimpinan sebagai satu kepercayaan dan saya selalu berusaha menjalankannya dengan sebaik baiknya," ucapnya. 

Sambung dia, dengan jabatan yang ada jangan mengecewakan pimpinan dan masyarakat. Harus dilaksanakan dengan sepenuh hati dan patuh dengan tidak membuat pelanggaran ataupun penyimpangan didalam pelaksanaan tugas. 

"Saya selalu berusaha agar menjadi contoh teladan bagi tim saya. Kerjasama tim menjadi kunci keberhasilan setiap tugas," katanya. 

BACA JUGA:Dua Kades dari Bangka Belitung Raih Penghargaan Bergengsi di Paralegal Justice Award Kemenkumham 2024

BACA JUGA:Bangka Belitung Borong 12 Penghargaan Non Litigation Peacemaker di Paralegal Justice Award 2024

Disinggung tentang harapannya kedepan, lulusan pasca sarjana Universitas Muhammadiyah Palembang tersebut mengatakan keinginannya agar setiap insan Bhayangkara selalu setia kepada negara dan pimpinannya memberikan pengabdian yang tulus kepada masyarakat.

“Saya berharap kedepan, agar segenap Bhayangkara Polri ini selalu setia kepada negara dan pimpinan, patuh dan menjalankan tugas dengan tidak melakukan penyimpangan dan melakukan tugas tanpa pamrih dan ikhlas. Mampu menjadi pengayom, pelindung dan pelayan bagi masyarakat,” harapnya.

Kapolsek Air Sugihan ini juga memiliki segudang prestasi. Dimana perwira yang hobby beladiri tersebut mengaku, dirinya hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya.

“Bukan prestasi yang saya kejar, tapi pimpinan telah memberikan kepercayaan. Pimpinan selalu memberikan tauladan agar Polisi memberikan yang terbaik untuk masyarakat," bebernya.

BACA JUGA:Kades dan Lurah Sumsel Borong 15 Penghargaan di Malam Anugerah Paralegal Justice Award 2024

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Kirim 12 Lurah dan Kades Terbaik Rebut Paralegal Justice Award 2024

Sambungnya, jabatan itu harus dimaknai sebagai sesuatu yang harus mampu dijabarkan untuk membantu kesulitan masyarakat dilingkungan tempat berada. 

Kategori :