OKI Raih Juara 1 Pelayanan Akseptor KB Terbaik di Sumsel! Bukti Komitmen Meningkatkan Kualitas Keluarga

Jumat 19-07-2024,05:27 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

"Demi masyarakat yang berkualitas dengan kehamilan dan kelahiran yang terkendali dan terencana," ungkap Pj Bupati Asmar usai menerima penghargaan langsung dari Kepala BKKBN RI dr. Hasto Wardoyo.

BACA JUGA:Detik-Detik Mencekam Video Aksi Anarkis Ratusan Warga Puncak Jaya 'Ngamuk', Usai 3 Simpatisan OPM Tewas

BACA JUGA:Begini Skuad Persiraja Banda Aceh Hadapi Liga 2 2024/2025, Sriwijaya FC Masih Hadapi Kendala

Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor merupakan program yang digagas oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada momen peringatan Hari Keluarga Nasional tahun 2024.

Asmar menambahkan pelayanan akseptor KB di Kabupaten OKI sendiri telah melebihi target yang ditetapkan dimana jumlah yang menerima layanan pemasangan akseptor KB sebanyak 5.000 orang lebih.

"Dari target sebanyak 4.000 orang, Kabupaten OKI berhasil meraih 134% atau sekitar 5.000 lebih" bebernya.

Terakhir Asmar berterimakasih kepada seluruh Stake Holder yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir yang telah turut serta mensukseskan program Gerakan Pelayanan KB Sejuta Akseptor di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

BACA JUGA:Dilengkapi Fitur-Fitur Canggih, Titan Infra Energy Bangun Dermaga Jetty, Segini Nilai Investasinya

BACA JUGA:Harga Emas Melonjak Tinggi, Pernikahan di OKI Tetap Ramai: Bukti Cinta Tak Terhalang Emas!

"Semua capaian ini adalah hasil kerjasama yang baik dalam memberikan pelayanan KB kepada warga Kabupaten OKI, terimakasih kepada stake holder baik camat, pimpinan puskesmas, kepala desa, tenaga penyuluh KB dan Bidan selaku garda terdepan dalam memberikan pelayanan KB untuk mendukung program Keluarga Berencana di semua lini dengan mensinergikan upaya Pemerintah Menuju Kabupaten Ogan Komering Ilir Zero Stunting," pungkas Asmar

Kategori :