Mulai Hari Ini Jembatan Ogan 1 Kertapati Ditutup, Arus Kendaraan Dialihkan ke Jembatan Sebelahnya

Kamis 18-07-2024,06:06 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

Calon penumpang dapat mengantisipasi pengalihan arus lalu lintas ini dengan memperkirakan waktu keberangkatan menuju stasiun, minimal satu jam sebelum keberangkatan KA telah berada di stasiun sehingga tidak tertinggal.

BACA JUGA:Bocah 14 Tahun Tenggelam Terbawa Arus Sungai Musi Bawah Jembatan Ampera

BACA JUGA:UPDATE! Tim SAR Gabungan Akhirnya Temukan Pekerja Jembatan Ogan Kertapati, Kondisinya?

Kemudian, calon penumpang yang telah membeli tiket untuk keberangkatan pada 18 Juli sampai 6 Agustus 2024 telah disampaikan pemberitahuan melalui WA/SMS calon penumpang untuk mengantisipasi keberangkatan dari rumah menuju Kertapati sehingga tidak ketinggalan kereta.

“KAI Divre III Palembang berkomitmen akan terus meningkatkan fasilitas pelayanan pelanggan dengan harapan minat masyarakat semakin besar untuk menggunakan transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, selamat, dan tepat waktu,“ ujarnya. 

Para pengendara akan dialihkan untuk melewati Jembatan Ogan 2 (jembatan rangka) sehingga akan terjadi 2 arus lalulintas dari dan menuju Kertapati di atas Jembatan Ogan 2 Kertapati yang akan memperlambat alur lalulintas.

''Sekali lagi, kami PT KA Divre III Palembang mengimbau calon penumpang kereta api mengatur waktu keberangkatan menuju stasiun lebih awal agar tidak tertinggal kereta api.''

Kategori :