HUT Bhayangkara ke-78 Polda Sumsel, Humas Polres OKI Raih Dua Juara Sekaligus

Rabu 17-07-2024,20:10 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pada ajang lomba yang diadakan menyambut HUT Bhayangkara ke-78 diselenggarakan oleh Polda Sumsel, Humas Polres OKI berhasil meraih dua juara sekaligus dalam lomba HUT Bhayangkara tersebut. 

Humas Polres OKI meraih juara 2 untuk lomba video edukasi dan Juara 2 untuk lomba infografis. 

Penghargaan yang diberikan kepada Humas Polres OKI, diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto kepada perwakilan Humas Polres OKI, Iptu Hendi Yusrian SKM dan Bripda Bayu Indrajaya Perkasa SH. 

Adapun pengumuman pemenang lomba ini dilaksanakan di sela-sela acara Rakernis Bid Humas Polda Sumsel tahun 2024 yang dibuka oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol, A Rachmad Wibowo bertempat di aula lantai 7 gedung Presisi Polda Sumsel, Rabu 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Pencipta Tari Tanggai Khas Sumsel Bunda Elly Rudy Tutup Usia, Mei 2024 Terima Penghargaan Iriana Jokowi

BACA JUGA:Penghargaan Bergengsi 'Lencana Bakti Inovasi Desa' Diraih oleh Pj Bupati OKI dari Kemendes

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh tim Humas Polres OKI.

"Ini merupakan suatu kebanggaan karena telah mengharumkan nama Polres OKI di jajaran Polda Sumsel," ujarnya.

Masih kata Kapolres, prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kreativitas tim Humas Polres OKI dalam mengedukasi masyarakat melalui media video dan infografis. 

"Semoga pencapaian yang didapatkan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres OKI untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," jelasnya. 

BACA JUGA:Luar Biasa! Anita Noeringhati Dapat Penghargaan Outstanding Action for Women's Empowerment 2024

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Beri Penghargaan pada 9 Satuan Kerja

Sebelumnya, mengenai penghargaan, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan penghargaan kepada 29 anggota Polri dan ASN di lingkungan Polda Sumsel, yang dinilai berprestasi, Senin 3 Juni 2024.

"Selamat kepada personel yang menerima penghargaan, berdasarkan penilaian oleh Tim Penilai Polda Sumsel. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang sudah diperoleh dari keberhasilan masing-masing anggota," katanya. 

Kapolda berharap pemberian penghargaan ini bisa dijadikan motivasi kepada personel lainnya untuk bisa bekerja lebih baik lagi.

Kategori :