Vivo X Fold3 Pro, Hp Layar Lipat yang Telah Berupaya Semaksimal Mungkin, Apa Saja Kelebihannya?

Kamis 18-07-2024,09:01 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo X Fold 3 Pro adalah hp layar lipat yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk tetap berguna, baik saat dilipat maupun dibuka. 

Hp Vivo terbaru ini menyediakan layar eksternal yang cukup luas, dan Pengguna dapat menggunakannya dengan nyaman sebagai smartphone biasa jika menginginkannya. 

Smartphone layar lipat ini agak tebal dibandingkan dengan ponsel candybar, tetapi untuk ponsel yang dapat dilipat, ponsel ini masih cukup tipis. 

Hp Vivo flagship ini memiliki rangkanya terbuat dari logam dan kaca, dengan panel belakang diberikan sentuhan matte butirannya halus, sehingga terasa lembut dan tidak berpasir.

BACA JUGA:Vivo Y36 5G Hadir dengan Dynamic Glass Design, Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020

BACA JUGA:Vivo Z1 Pro Usung Layar Ultra O Screen dengan Chipset Tangguh Bertenaga, Desainnya Elegan Loh!


Ponsel ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, prosesor octa-core, 4 nm, dengan kecepatan tertinggi 3,3 GHz. Pada dasarnya, itulah kecepatan terbaik yang Kostumer dapatkan di ponsel Android saat ini.--

Layar penutupnya cukup besar, dengan diagonal 6,5 inci dan hampir terasa seperti "layar ponsel biasa" dengan rasio aspek 21:9. 

Selain itu, layarnya memiliki bezel yang cukup tipis dan kacanya bahkan melengkung di tepi sampingnya. 

Kemudian, modul kamera di bagian belakang cukup besar dan sepertinya cukup mengganggu saat memegang ponsel atau saat mencoba meletakkannya datar di atas meja.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Ramah Kantong, Vivo Y71 Tawarkan Fitur Memadai dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Vivo V40 SE 5G, HP Mid Range dengan Sistem Operasi Google Android 14 dan Jaminan Pembaruan Hingga Android 16

Satu fitur unik yang akan Kostumer perhatikan, Vivo X Fold 3 memiliki slider mute. Itu sangat jarang terlihat, kecuali OnePlus yang merupakan satu-satunya pembuat ponsel Android yang menggunakan ini.

Implementasi Vivo di sini sederhana dan efektif, ada dua langkah. Ponsel yang dibisukan dengan getaran atau suara aktif, cukup jelas dan sangat praktis.

Saat dibuka, Vivo X Fold 3 berubah menjadi lempengan tipis setebal 5,2 mm dengan rasio aspek hampir persegi. 

Kategori :