Rumah Warga Dusun 6 Desa Celikah Kayuagung Dibedah Menyambut HBA ke-64, Mewujudkan Mimpi Penduduk Lokal

Rabu 17-07-2024,17:43 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

Sambung Kajari, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga dapat terlaksana kegiatan bedah rumah ini. 

BACA JUGA:Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sumsel Bedah Rumah, Beri Layanan Kesehatan hingga Tanam 57.489 Bibit Pohon

BACA JUGA:Percepat Gerakan Bedah Rumah Serentak se-Sumsel, Pj Gubernur Tanda Tangani MoU dengan Pangdam II/Sriwijaya

Sekda OKI, M Refly SSos menjelaskan dengan adanya kerjasama bedah rumah yang dilaksanakan hari ini bentuk kerjasama yang luar biasa. Karena sangat bermanfaat bagi pemililnya sehingga bisa hidup nyaman. 

"Kegiatan bedah rumah ini semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua. Kami berterima kasih dan apresiasi kepada Baznas dan stakeholder yang melakukan bedah rumah," terang Sekda, 

Lanjutnya, kegiatan bedah rumah ini mudah-mudahan menjadi berkah. Ini adalah kegiatan positif. Dan hasilnya bisa meringankan beban pemiliknya. 

"Kegiatan bedah rumah ini tentunya kerjasama untuk kebaikan, kami sangat mengapresiasi Baznas OKI. Dan ini bentuk sinergitas semua forkopimda untuk masyarakat," bebernya. 

BACA JUGA:Wabup & Wakapolres Ogan Ilir, Bedah Rumah Warga Tak Mampu, Kerjasama dengan Baznas Ogan Ilir

BACA JUGA:Berlanjut Lagi, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Apresiasi Komitmen BAZNAS Gerakkan Program Bedah Rumah

Harapannya, ditegaskan Sekda, dengan kegiatan bedah rumah rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ini adalah bentuk rasa kepekaan dan empati kepada masyarakat yang kekurangan. 

"Bedah rumah ini berkah dan menjadi keberkahan pemiliknya dan nyaman ditinggali," ucapnya. 

Sementara itu Baznas Kabupaten OKI, Davidson mengatakan, kegiatan bedah rumah ini murni kerjasama untuk masyarakat yang membutuhkan. Jadi kegiatan ini bukan proyek yang mengambil keuntungan. 

"Ini adalah wujud kerjasama semua pihak untuk masyarakat yang membutuhkan semoga terus berkelanjutan di masa yang akan datang," jelasnya. 

BACA JUGA:Gandeng Baznas, Kejari Ogan Ilir Bedah Rumah Nike Ardila Pegawai Honorer di Kejari

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Letakkan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah di Prabumulih

Diungkapkannya, pihaknya mengapresiasi penuh kepada Kejari OKI atas kerjasama bedah rumah ini dan selamat Hari Bhakti Adhyaksa. 

Kategori :