Jalan Poros Talang Cempedak dan Exit Tol di Jejawi OKI Rawan Begal, Polsek Gencar Patroli

Selasa 16-07-2024,10:30 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

Dikatakan Kapolsek, pihaknya dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Jejawi melakukan patroli dan juga sosialisasi kepada masyarakat dan berkoordinasi dengan Camat dan Kades, yakni sama-sama menjaga kamtibmas. 

BACA JUGA:Tutupi Utang Karena Kecanduan Judi Online, Warga PALI Buat Laporan Palsu di Prabumulih Ngaku Dibegal

BACA JUGA:Viral Korban Begal di Jalan Soekarno Hatta Dibacok, Warganet Palembang Minta Ini ke Pak Polisi

Diberitakan sebelumnya, pelakunya M (21), ditangkap oleh anggota Polsek Jejawi bersama Polsek Pangkalan Lampam, Kamis, 11 Juli 2024 sekira pukul 10.00 WIB. 

Pasalnya, terlibat dalam aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) alias begal yang terjadi di Jalan Poros Desa Lubuk Ketepeng, Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI. 

"Salah satu pelaku penghadang korban di Jalan Poros Lubuk Ketepeng akhirnya ditangkap saat dilakukan razia oleh personel," ungkap Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Jejawi, Ipda M Rizal. 

Diterangkan Kapolsek, untuk penangkapan pelaku ini sebelumnya telah dilakukan penyelidikan sehingga diketahui keberadaan pelaku. 

BACA JUGA:Polsek Petir Buru Kawanan Pelaku Begal yang Beraksi di Jalan Kebun Sawit

BACA JUGA:Begal Tetangganya Sendiri, Bedul Ditangkap Polisi saat Tidur Pulas di Rumah

Rupanya, pelaku berada di wilayah Kecamatan Pangkal Lampam Kabupaten OKI. Maka membuat Polsek Jejawi berkoordinasi dengan Polsek Pangkalan Lampam.

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku M akan keluar dari tempat persembunyiannya dan menuju kearah Kecamatan Pangkalan Lampam," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas, Iptu Hendi Yusrian, Senin 15 Juli 2024.

Selanjutnya, menginformasikan kepada Polsek Pangkalan Lampam dan dilakukan razia bersama personel sehingga pelaku berhasil ditangkap. 

"Usai ditangkap oleh tim Macan Komering Polsek Pangkalan Lampam, kanit reskrim Polsek Jejawi, Aiptu Yudi Sani melakukan interogasi dan pemeriksaan kepada pelaku," jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Diancam Parang, Karyawan Wanita Tempat Hiburan Malam di Palembang Jadi Korban Begal Saat Pulang Kerja

BACA JUGA:Kasus Korban Begal Bunuh Pelaku di Jambi Jadi Tersangka Akan Dihentikan, Begini Kronologi Kejadiannya

Dikatakan Kapolsek, dari hasil pemeriksaan pelaku di Polsek Pangkalan Lampam dan hasilnya benar pelaku M ini mengakui perbuatannya. 

Kategori :