Samsung Galaxy F54, Disokong Prosesor Exynos 980 dan Baterai 6000 mAh, Tawarkan Performa Mumpuni!

Selasa 16-07-2024,11:56 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

Dilengkapi dengan kamera utama 108MP yang memiliki stabilisasi gambar optik (OIS). Ini memastikan hasil foto dan video tetap stabil dan tajam.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch Ultra: Spesifikasi, Fitur, Harga, dan Ketersediaan di Market place Indonesia

BACA JUGA:Vivo V40 SE 5G, HP Mid Range dengan Sistem Operasi Google Android 14 dan Jaminan Pembaruan Hingga Android 16

Selain kamera utama, ada juga kamera ultrawide 8MP yang memungkinkan pengambilan foto dengan sudut pandang yang lebih luas dan memiliki Kamera makro 2MP memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan detail yang baik.

Secara keseluruhan, performa kamera Galaxy F54 5G dapat diandalkan, terutama dalam situasi pencahayaan yang baik. Jadi, jika Anda suka berfotografi, ponsel ini bisa menjadi pilihan yang baik. 

Desain menarik dengan panel belakang berbahan kaca polikarbonat dan desain cincin kamera yang unik, Galaxy F54 terlihat elegan dan modern.Samsung Galaxy F54 5G memiliki desain yang menarik dan modern. 

Material dan finishing Smartphone Samsung Galaxy F54 memiliki panel belakang berbahan kaca polikarbonat dengan sentuhan glossy. Ini memberikan kesan premium dan tahan lama.

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

 Rangka ponsel terbuat dari logam, memberikan kekokohan dan kesan solid. Bezel di sekitar layar cukup tipis, sehingga tampilan layar lebih luas.

Ponsel ini memiliki cincin kamera yang unik di bagian belakang. Desain ini memberikan sentuhan estetika yang menarik hadir dalam beberapa pilihan warna, termasuk hitam, biru, dan putih. Anda dapat memilih sesuai selera.

Secara keseluruhan, Galaxy F54 5G memiliki desain yang elegan dan cocok untuk pengguna yang menginginkan tampilan modern dan fungsional. 

BACA JUGA:Smartphone Realme V25, Mampu Hadirkan Pengalaman Visual Lebih Menarik

BACA JUGA:Vivo X60 Pro, Smartphone Flagship Mengusung Desain Minimalis Elegan dan Dibekali Chipset Snapdragon 870

Kekurangan Smartphone Samsung Galaxy F54 5G:

Tidak Ada Charger dalam Kotak: Sayangnya, Samsung tidak menyertakan charger dalam kotak penjualan Galaxy F54 dan Informasi tentang kecepatan pengisian daya belum tersedia. 

Kategori :