2 Hari Menghilang Tanpa Kabar, ABG di Ogan Ilir Ternyata Dibawa Kabur Teman Medsos

Selasa 16-07-2024,08:36 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Jagat media sosial di Kabupaten Ogan Ilir, dua hari ini dihebohkan dengan kaburnya seorang Anak Baru Gede (ABG) dari rumahnya di Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja. 

Seperti yang diunggah oleh akun Facebook @Pemdes Belanti pada Sabtu, 13 Juli 2024, yang menginformasikan bahwa seorang warganya bernama Ita Purnama Sari, 14 tahun, telah meninggalkan rumah. 

"Assalamualaikum wrb, TELAH PERGI MENINGGALKAN RUMAH. Nama : Ita purnama sari / Ta Ta usia - + 14 Th Tadi pagi dini hari sekitar pukul 00.00 / 02.00 wib. Ciri fisik Tinggi Kurus dan memakai Celana panjang warna Crem. Bagi yg mengetahui kiranya berkenan menghubungi Pemdes Belanti Terimakasih atas bantuan nya," tulis pengumuman tersebut. 

Namun, Senin, 15 Juli 2024, ABG yang sempat meninggalkan rumah tanpa pamit tersebut, telah ditemukan di wilayah Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin. 

Menurut Kepala Desa Belanti, Irwani, ABG yang merupakan warganya tersebut ternyata pergi dari rumahnya untuk menemui seorang pria di Pangkalan Balai. 

BACA JUGA:Tanggulangi Sampah di Wilayah Tanjung Raja dan Sekitarnya, Pemkab Ogan Ilir Bakal Aktifkan TPS Belanti

BACA JUGA:Kembangkan Program Kampung Iklim, Desa Belanti Ogan Ilir Terima Piagam dari Kementerian LHK

"Sepertinya pertemanan di media sosial," ujarnya, Selasa, 16 Juli 2024.

Seorang pria yang merupakan kenalan ABG tersebut bernama Nasarudin, 20 tahun, warga Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin. 

Irwani menyebutkan, bahwa sesaat mendapatkan informasi bahwa sang ABG tersebut meninggalkan rumah, pihaknya langsung melacak keberadaan. 

"Alhamdulillah, berdasarkan penelusuran jejak digital, kami telah menemukan anak tersebut," ungkapnya. 

Ditambahkan Irwani, saat ini pelaku yang telah menyebabkan ABG tersebut kabur dari rumah telah diserahkan ke pihak Polsek Tanjung Raja untuk diproses. 

BACA JUGA:Jadi Korban Dugaan Malapraktik Bidan, Makam Bayi di Desa Belanti Ogan Ilir Dibongkar Forensik

BACA JUGA:Warga Desa Belanti SP Padang OKI Temukan Mayat Pria Telah Membusuk di Pondok Tengah Hutan

"Semalam sudah diserahkan oleh pihak keluarga kepada pihak berwajib," terangnya. 

Kategori :