Warga Desa Belanti SP Padang OKI Temukan Mayat Pria Telah Membusuk di Pondok Tengah Hutan

Warga Desa Belanti SP Padang OKI Temukan Mayat Pria Telah Membusuk di Pondok Tengah Hutan

Mayat yang ditemukan di pondok hutan Desa Belanti Kecamatan SP Padang OKI saat dievakuasi ke RSUD Kayuagung.-Foto: dok/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi telah membusuk oleh warga Desa Belanti Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Mayat berjenis kelami pria tanpa identitas itu ditemukan warga setempat, tergeletak di sebuah pondok dalam hutan Desa Belanti, Minggu 25 Desember 2022. 

Kapolsek SP Padang AKP Sadikin SH mengatakan, mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Kanang (56) dan Jailani (52) pada Minggu sore. Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek SP Padang.

“Iya kemarin sekira pukul 17.30 WIB, piket Reskrim dan SPK mendapatkan laporan dari warga yang memberitahukan bahwa ada penemuan sesosok mayat pria di pondok dalam hutan di Desa Belanti SP Padang,” ungkap Kapolsek kepada SUMEKS.CO, Senin 26 Desember 2022.

Dikatakan Kapolsek, dengan gerak cepat anggota piket Reskrim bersama Bonar serta Kepala Desa Belanti mempersiapkan perahu ketek untuk menuju ke lokasi penemuan mayat melalui jalur air. Karena lokasinya tidak dapat dijangkau dengan menggunakan jalur darat.

BACA JUGA:Bendahara Kantor Camat Lalan Muba Jadi Terdakwa, JPU Siap Hadirkan Saksi PNS

BACA JUGA:Tenaga Honorer Non-ASN Otomatis Diangkat jadi PNS Tanpa Tes, Cek Syaratnya Disini

“Piket Reskrim Polsek SP Padang sekira pukul 18.20 WIB tiba di lokasi penemuan mayat. Dari keterangan Kades Belanti, tidak ada warganya yang melapor ada kehilangan orang,” ujarnya.

Setelah itu, mayat dibawa ke ketek menuju Desa Belanti. Setibanya, kades berkoordinasi dengan pihak Puskesmas SP Padang untuk selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Kayuagung OKI.

BACA JUGA:Pesona Danau Wisata Telok Putih di Ogan Ilir, Sajikan Beragam Wahana Manjakan Pengunjung

“Pihak kita belum mengetahui identitas mayat tersebut dan termasuk penyebab kematiannya. Sampai saat ini Kades Belanti masih berkoordinasi dengan para kades lainnya di Kecamatan SP Padang apabila ada warganya yang hilang untuk segera melapor,” pungkasnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: