Cyrus Margono Berstatus Free Transfer Setelah Dilepas Panathinaikos B, Gabung Klub BRI Liga 1?

Senin 15-07-2024,14:40 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Kiper berpaspor Indonesia Cyrus Margono berstatus free transfer setelah dilepas oleh Panathinaikos B per 1 Juli 2024 lalu.

Lantas, apakah kiper berusia 22 tahun ini akan bergabung bersama klub BRI Liga 1 atau tetap memilih berkarier di luar negeri?

Nama Cyrus Margono pertama kali muncul ke permukaan pada tahun 2021. Saat itu, muncul kabar ada kiper keturunan Indonesia yang berkarier di Yunani, namun tepatnya di Liga 2 Yunani bersama Panathinaikos B.

Setelah melalui proses yang panjang, Cyrus Margono akhirnya resmi mendapatkan paspor Indonesia pada Maret 2024 lalu.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Dihantui Kabar Buruk Jelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia Grup C

BACA JUGA:Penonton Tanpa Tiket Aksi Shakira Warnai Kickoff Final Copa America 2024, Babak Pertama Tanpa Gol


kiper berpaspor Indonesia Cyrus Margono berstatus free transfer setelah dilepas oleh Panathinaikos B apakah akan segera bergabung bersama klub BRI Liga 1 --dok:Sumeks.co

Hanya saja semenjak memegang paspor Indonesia, pemain berusia 22 tahun itu belum mendapatkan kesempatan panggilan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Padahal pada Juni 2024, Timnas Indonesia sempat menggelar tiga pertandingan tepatnya kontra Tanzania, Irak, dan Filipina.

Banyak pencinta sepakbola yang berharap, Shin Tae-yong memberi kesempatan kepada Cyrus Margono.

Jika tidak bisa di ronde tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, tenaga Cyrus Margono bisa diandalkan di ajang Piala AFF 2024.

BACA JUGA:Spanyol Juara Euro 2024, La Furia Roja Sukses Gagalkan 2 Kali Kans Inggris Demi Football's Coming Home

BACA JUGA:Incar Juara 3 Proliga 2024, PBS Harus Main Ngotot, Sampai Titik Darah Terakhir Kontra STIN!

Namun, belum juga menarik hati pelatih Indonesia Shin Tae-yong, sang pemain justru berstatus free transfer setelah dilepas Panathinaikos B.

Delapan penampilan yang ditorehkan Cyrus Margono bersama Panathinaikos B di Liga 2 Yunani 2023-2024 belum cukup memuaskan hati manajemen klub.

Kategori :