Kabar Terbaru Yakult, Youtuber dan Apoteker Korea yang Viral dan Terbukti Sebarkan Penyakit Kelamin

Senin 15-07-2024,11:09 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

“Sebagai seorang YouTuber, saya telah tampil di berbagai media. Saya meminta maaf karena terlibat dalam perilaku yang tidak pantas dengan para korban yang tidak mengikuti prosedur keselamatan dan kesehatan yang saya tekankan secara formal. Saya yakin para korban sangat terluka karena saya bertindak dengan cara yang tidak sejalan dengan cara saya menampilkan diri di YouTube dan media sosial. Saya minta maaf,” tukasnya.

Menurutnya para korban menyatakan bahwa setelah berhubungan dengannya kemudian menjalani tes setelahnya, mereka dipastikan menderita Herpes dan Ureaplasma seumur hidup.

Namun meskipun demikian, dirinya bahkan membuat pengakuan yang mengejutkan dimana dirinya bahkan belum pernah melakukan tes PMS sebelum kejadian ini hingga akhirnya tes dan hasilnya positif Ureaplasma.

BACA JUGA:Langkah Nyata Membangun IKN: Para Menteri Mulai Berkantor di Ibu Kota Baru!

BACA JUGA:Suami Berubah! Dulu Jadi Ratu, Sekarang Malah Diselingkuhi, Curhatan Wanita Ini di Sosmed, Memilukan!

“Hasilnya, saya dinyatakan negatif Herpes 1 dan 2 dan positif Ureaplasma.Saya melakukan tes lagi di rumah sakit lain untuk berjaga-jaga dan menerima hasil yang sama,” katanya.

Menurut pengakuannya tersebut, dirinya tidak pernah berniat dengan sengaja menularkan penyakit menular seksual kepada siapa pun atau melakukan perilaku seksual secara paksa.

“Terima kasih kepada semua orang yang mengkhawatirkanku, dan aku minta maaf kepada para pelanggan, orang-orang di sekitarku, dan orang lain yang terlibat karena telah mengecewakan mereka. Terima kasih kepada mereka yang menyukaiku dan mengkhawatirkanku sampai sekarang.Saya akan menghentikan aktivitas saya termasuk YouTube, merasa bersalah, meminta maaf, dan merenungkan tindakan saya dan saya minta maaf– Yakult,” tutupnya.

Sayangnya hingga saat ini tidak diketahui pasti bagaimana keadaan Yakult, bahkan dirinya tidak pernah muncul di media apapun setelah kasus tersebut.

Kategori :