Pj Bupati Muba Turun Langsung Tinjau Kondisi Jembatan Rusak di Desa Danau Cala: Perbaikan Segera Dilakukan!

Senin 15-07-2024,06:56 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

LAIS, SUMEKS.CO - Menindaklanjuti laporan dari warga mengenai kondisi jembatan rusak di Desa Danau Cala, Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba), H. Sandi Fahlepi, S.Kom., M.M., bergerak cepat untuk meninjau langsung lokasi pada hari Minggu 14 Juli 2024.

Kunjungan Pj Bupati Muba didampingi oleh beberapa OPD terkait, termasuk Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Muba.

Peninjauan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi jembatan dan mendengarkan keluhan dari masyarakat setempat.

Berdasarkan hasil peninjauan, Jembatan di Desa Danau Cala mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga membahayakan keselamatan warga yang melintas.

BACA JUGA:Trauma Mendalam, Saka Tatal Capek Ladeni Orang Tuduh Dirinya Terlibat Kasus Vina, Sudah Sumpah Pocong Aja!

BACA JUGA:Gegara Mulut Istri, Pengelola Orgen Tunggal di Lubuklinggau Nekat Gantung Diri, Sempat Kirim Pesan ke Kerabat

Jembatan ini merupakan akses penting bagi masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari, seperti bertani, bersekolah, dan berdagang.

Menanggapi kondisi tersebut, Pj Bupati Muba menegaskan bahwa perbaikan jembatan di Desa Danau Cala akan segera dilakukan.

Beliau telah menginstruksikan kepada Dinas PUPR Muba untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar perbaikan jembatan dapat dilaksanakan sesegera mungkin.

"Perbaikan jembatan ini menjadi prioritas utama bagi kami. Kami akan segera melakukan perbaikan agar akses masyarakat tidak terhambat dan keselamatan mereka terjamin," ujar Pj Bupati Muba.

BACA JUGA:Video Penonton Tarik Tantri Kotak Hingga Jatuh Dari Panggung 2 Meter, Akui Minum Tapi Tak Sampai Mabuk

BACA JUGA:Spanyol Juara Euro 2024, La Furia Roja Sukses Gagalkan 2 Kali Kans Inggris Demi Football's Coming Home

Pj Bupati Muba juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat melintas di jembatan tersebut.

Beliau meminta agar masyarakat menggunakan jalur alternatif jika memungkinkan, demi keselamatan bersama.

"Infonya masyarakat sering dilanda rasa khawatir ketika mengakses jembatan tersebut terutama pada saat malam hari dan keadaan darurat lainnya namun tidak bisa di gunakan secara maksimal sebagaimana semestinya. Jembatan tersebut merupakan jalan penghubung guna kegiatan sehari-hari baik di sektor sosial dan ekonomi," lanjut Sandi

Kategori :