Palembang Lagi Musim Maling Motor, Warga Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku

Minggu 14-07-2024,09:07 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

"Setelah menerima laporan dari korban, anggota langsung ke TKP guna melakukan penyelidikan. Sejumlah bukti seperti rekaman CCTV sudah kita pelajari, bahkan berkat CCTV itu identitas pelaku sudah diketahui dan saat ini anggota di lapangan masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku tersebut," jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Kasus Curanmor di Palembang Masih Jadi Momok Menakutkan, Terbaru 2 Pelaku Hitungan Menit Bawa Kabur Motor

BACA JUGA:Kasus Curanmor di Palembang Beguyur Diungkap Polisi, 3 Pelaku Diringkus, Sembunyi di Dalam Kamar Mandi

"Pelaku yang diduga sepasang kekasih ini sedang kita lakukan pengejaran," tambahnya menegaskan.

Beberapa waktu lalu juga terekam CCTV seorang pria mengenakan helm dan kaos hitam lengan panjang  mencuri di sebuah warung seblak yang berlokasi dikawasan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang, Selasa 9 Juli 2024.

Pelaku saat ini masuk daftar perburuan polisi setelah pemilik warung yang menjadi korban melaporkan kasusnya ke aparat kepolisian setempat.

Tak hanya dilaporkan, bahkan video rekaman CCTV saat pelaku tengah melancarkan aksinya itu pun viral di sosial media setelah di posting sejumlah akun Instagram.

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Terus Merajalela, Motor Milik Jemaah Masjid Digasak Pria Berjaket Merah

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Dalam Sehari 2 Motor Hilang Dicuri

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id.

"Min tolong viral ke warung seblak kami yang berlokasi di daerah Tangga Takat di bobol maling, kejadian subuh-subuh. Di kejadian ini pelaku membawa kabur enam tabung gas elpiji 3 kilogram, HP merk Redmi dan, uang Rp 200 ribu yang ada di laci meja kasir," tulis caption yang tertera pada postingan akun @palembang_bedesau.id.

Bahkan di postingan akun lain pencurian yang dilakukan pelaku tersebut dikatakan tergolong bar-bar.

"Kasus pencurian di Palembang, pelaku pencurinya terlalu bar bar lor, warung seblak kami di masukin maling, lokasi Tangga Takat Plaju, kasus ini sudah dilaporkan ke polisi. Untuk yang lain juga harap hati-hati ya," tulis yang tertera pada caption postingan akun Instagram @plglipp.co

Kategori :