Masih Misteri, Kapolrestabes Palembang Sebut Korban yang Ditemukan Tak Bernyawa saat Mandi Pendatang Baru

Sabtu 13-07-2024,19:32 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

Terkait identitas dua orang diduga yang melakukan pembunuhan terhadap korban, lanjut Kombes Pol Harryo, saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Terungkap, Sebelum Tewas Dibunuh di Bangka, Cewek MiChat Asal Ogan Ilir Sempat Pesta Miras Bersama Pelaku

BACA JUGA:Tagih Utang Dibayar Nyawa, Pria di Lakitan Musi Rawas Tewas Dibunuh Tetangga

"Kita belum bisa memastikan siapa pelakunya, namun menurut cerita saksi di lokasi, sebelum ditemukannya korban tewas di dalam kamar mandi, ada dua orang pria berlari menaiki motor dan langsung ngebut meninggal lokasi. Yang pasti untuk pelakunya kita sudah mempersempit ruang gerak mereka, doakan saja kasus ini segera terungkap," katanya.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah saat tengah mandi tanpa busana di dalam kamar mandi rumah kontrakan.

Pria berusia 27 tahun itu tewas tanpa busana di dalam kamar mandi rumah kontrakannya yang berada di Jalan Taqwa Mata Merah, Perumahan Kesuma Permai 2, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Kamis malam 11 Juli 2024.

Warga yang mengetahui korban bernama Yundi Efran itu tewas dengan luka tusukan di bagian dada kiri itu langsung dilaporkan kepada Ketua RT dan pihak kepolisian.

BACA JUGA:Heboh, Siswi SMK di Mesuji Diduga Dibunuh OTK, Mayatnya Ditemukan di Semak Belukar Bersama Sepeda Motornya

BACA JUGA:Terungkap, Sebelum Tewas Dibunuh di Bangka, Cewek MiChat Asal Ogan Ilir Sempat Pesta Miras Bersama Pelaku

Menurut Ketua RT setempat, Herman, korban ditemukan pertama kali oleh tetangga korban sekitar pukul 20.00 WIB.

"Dimana bermula ketika Hasbi tetangga korban bersama istrinya mendengar suara korban menjerit berteriak minta tolong. Mereka pun langsung bergegas ke luar rumah untuk memberikan bantuan, setelah warga berkumpul dan langsung mengabarkannya ke aparat kepolisian," terangnya. 

 

Kategori :