Disdikbud Ogan Ilir Sukses Gelar Gala Siswa Indonesia, Ini Daftar 4 Tim Sepakbola yang Jadi Juaranya!

Sabtu 13-07-2024,09:11 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Penyelenggaraan Gala Siswa Indonesia (GSI) jenjang SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024, telah resmi berakhir.

Adapun tim-tim sepakbola yang menjadi juara di GSI jenjang SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024, yaitu, Kecamatan Indralaya Selatan sebagai Juara 1.

Di partai puncak, tim sepakbola Indralaya Selatan berhadapan dengan tim kesebelasan Kecamatan Payaraman. 

Setelah berjalannya pertandingan, tim sepakbola Kecamatan Indralaya Selatan, memastikan diri menjadi Juara 1 setelah menang dengan skor 4-0 atas Payaraman. 

Lalu, Juara 2 diraih oleh tim sepakbola Kecamatan Payaraman, Juara 3 diraih oleh Kecamatan Tanjung Raja, dan Juara 4 diraih oleh tim sepakbola Indralaya.

BACA JUGA:Gala Siswa Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024 Resmi Dimulai, 16 Tim Sepakbola Bersaing Rebutkan Juara

BACA JUGA:Final Gala Siswa Indonesia Kabupaten Ogan Ilir 2024, Pertemukan Tim Sepakbola Indralaya Selatan vs Payaraman

Closing ceremony dilangsungkan di Stadion Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Jumat, 12 Juli 2024.

Acara penutupan GSI jenjang SMP tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, dihadiri langsung Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir. 

Dalam sambutannya, Wabup Ogan Ilir menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ogan Ilir. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada panitia yang telah bekerja, dengan segala upayanya untuk melaksanakan GSI tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini," ujarnya. 

Kemudian, Wabup Ogan Ilir juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah bersemangat dalam mengikuti kompetisi. 

BACA JUGA:Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Buah Tanjung Raja, Wabup Ogan Ilir Berikan Bantuan Uang ke Pedagang

BACA JUGA:128 Peserta Ikuti Pelatihan Berbasis Unit Kompetensi Disnakertrans, Ini Harapan Wabup Ogan Ilir

"Hingga akhirnya gelaran GSI ini berakhir dengan kesuksesan," lanjutnya. 

Kategori :