Warga Sempat Melihat 2 Terduga Pelaku saat Keluar dari Rumah Korban yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Jumat 12-07-2024,14:18 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Yundi Efran (27) yang ditemukan bersimbah darah di rumah kontrakannya, Kamis 11 Juli 2024 malam.

Korban Yundi ditemukan tewas tanpa busana saat tengah mandi di kamar mandi di Perumahan Kesuma Permai 2, Jalan Taqwa Mata Merah, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Dari keterangan sejumlah warga menyebutkan sempat melihat dua orang laki-laki terduga pelaku sebelum ditemukan jasad korban di dalam kamar mandi rumah kontrakannya. 

Dua orang laki-laki itu keluar dari dalam rumah dan pergi dengan mengendara sepeda motor yang melaju dengan kencang.

BACA JUGA:Pria di Mata Merah Palembang Tewas Dibunuh saat Tengah Mandi Tanpa Busana di Rumah Kontrakan

BACA JUGA:Tim Gabungan Polda Sumsel Tangkap Pemilik Sumur Minyak Ilegal yang Tewaskan 4 Orang di Sungai Lilin Muba

Hal tersebut juga ditegaskan Kapolsek Kalidoni, AKP Trisopa melalui Kanit Reskrim Iptu Cheppy Aminudin S, Jumat 12 Juli 2024.

"Ada tetangga korban yang melihat dua orang laki-laki yang tergesa-gesa keluar dari rumah korban dan pergi mengendari sepeda motor," ungkap Cheppy. 

Anggota Satreskrim Polrestabes Palembang dan Unit Reskrim Polsek Kalidoni masih melakukan penyelidikan dan mengejar kedua terduga pelaku. 

Sementara, jasad korban saat ini masih berada di instalasi jenazah RS Bhayangkara M Hasan guna dilakukan autopsi.

BACA JUGA:Kesetrum Alat Pancing Listrik Sendiri Warga Kertapati Ditemukan Tewas di Persawahan

BACA JUGA:Polisi Ringkus 2 Pelaku Begal di OKI, Salah Satunya yang Tewaskan Pemilik Toko Bangunan Mesuji Raya

Diberitakan sebelumnya, seorang pria tewas bersimbah darah saat tengah mandi tanpa busana di dalam kamar mandi rumah kontrakan.

Pria berusia 27 tahun itu tewas tanpa busana di dalam kamar mandi rumah kontrakannya yang berada di Jalan Taqwa Mata Merah, Perumahan Kesuma Permai 2, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, pada Kamis 11 Juli 2024 malam.

Warga yang mengetahui korban bernama Yundi Efran itu tewas dengan luka tusukan di bagian dada kiri itu langsung dilaporkan kepada Ketua RT dan pihak kepolisian.

Kategori :