MPW Pemuda Pancasila Sumsel Siap All Out Menangkan HDCU

Jumat 12-07-2024,10:47 WIB
Reporter : Edy Handoko
Editor : Edy Handoko

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel, siap menangkan Herman Deru pada pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2025-2030.

Hal itu disampaikan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel, pembukaan Rakerwil, di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis, 11 Juli 2024.

Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2025-2030, H Herman Deru mengatakan, Rakerwil tersebut diharapkan bisa melahirkan pemuda yang cepat tanggap.

Mengingat kata Deru, keanggotaan Pemuda Pancasila tidak terbatas dengan kalangan tertentu sehingga bisa melahirkan pemuda yang berkualitas dan bisa diandalkan.


Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel, siap menangkan Herman Deru pada pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2025-2030.--

BACA JUGA:Presiden PKS Serahkan SK Bacagub dan Bacawagub Sumsel ke Herman Deru dan Cik Ujang

BACA JUGA:PKS Resmi Dukung Herman Deru-Cik Ujang Maju di Pilkada 2024, Modal Kuat Pimpin Sumsel 2 Periode?

“Pemuda Pancasila adalah organisasi yang tidak memandang kasta, semua lapisan bisa masuk di dalamnya," kata Herman Deru.

Lebih dari itu, Herman Deru berkeyakinan dengan dukungan Pemuda Pancasila secara organisatoris dan perseorangan akan membuahkan kemenangan yang luar biasa.

"Jika dukungan dapat diberikan tentunya sangat luar biasa," beber Deru.

Gubernur Sumsel periode 2018-2023 ini berharap, agar Rakerwil yang digelar selain sebagai ajang pendidikan bagi para kader, juga merupakan suatu bentuk komitmen organisasi MPW Pemuda Pancasila Sumsel.

BACA JUGA:SAH! Herman Deru Kembali Diusung Nasdem untuk Maju di Pilkada Sumsel 2024, Masih Tunggu Partai Pendukung

BACA JUGA:Bangun Sumsel Bersama PDIP, Herman Deru Lengkapi Berkas Formulir Siap Menuju Sumsel 1

“Saya merasa sangat  bangga  kepada setiap jenjang lapisan organisasi Pemuda Pancasila di Sumatera Selatan,” ucap Herman Deru.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumsel H. Fauzi Amro mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila, mendukung dan memenangkan pasangan H Herman Deru dan H Cik Ujang (HDCU).

Kategori :