Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

Rabu 10-07-2024,09:01 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - TWS Monster XKT02 ini memiliki earbud nirkabel dengan desain in-ear yang ergonomis serta nyaman digunakan dalam waktu lama. 

Selain itu, TWS Monster terjangkau ini juga sudah diperkuat oleh sebuah driver dinamis yang berukuran 10mm dengan teknologi metal moving coil diapraghm

Namun demikian, Treble atau high yang dihasilkan oleh earbud nirkabel andalan Monster ini memang sedikit agak terpinggirkan. Tetapi masih mampu menghasilkan detail yang baik, jernih, dan tidak 'mendem'. 

Soundstage memang masih terasa kurang megah. Meski demikian, separasi antar instrumen masih dapat disajikan dengan baik untuk segmen harganya oleh earbud andalan Monster ini.

BACA JUGA:Earbud Nirkabel Oi Teno Three, Harga Terjangkau Tidak Bikin TWS ini Tampil Seadanya?

BACA JUGA:Nothing Ear (a), Earbud Nirkabel dengan Estetika Desain yang Ramping dan Minimalis


TWS Monster XKT02 ini hadir dengan earbud berdesain in-ear yang cukup nyaman dan ringan ketika terpasang di telinga. Bahkan ketika digunakan selama 2 jam nonstop, TWS ini masih terasa cukup nyaman dan tidak terasa panas. --

Penampilan fisik atau desain TWS Monster XKT02 ini cenderung mainstream atau tak jauh berbeda dengan kebanyakan TWS yang sudah berdar di pasaran. 

Ini sangat kontras dengan Monster XKT10 yang sangar futuristik. TWS ini hadir dengan charging case berbentuk persegi dengan sudutnya yang rounded dan logo monster yang tercetak cukup jelas dengan warna emas pada bagian depannya.

Charging case-nya terbuat dari material plastik yang terkesan agak murahan dengan finishing matte, sehingga tidak mudah tergores atau kusam oleh jejak sidik jari. Engsel magnetiknya terasa cukup kokoh dan jauh dari kesan ringkih.

BACA JUGA:Monster Airmars XKT10, Earbud Nirkabel dengan Desain Futuristik dan Harganya Terjangkau

BACA JUGA:Anker Soundcore R50i, Earbud Nirkabel Rp100 Ribuan dengan Suara Lebih Balance

Sedangkan untuk desain earbud, Monster XKT02 ini mengusung tipe in-ear atau masuk ke dalam telinga. Desainnya cukup ergonomis dan terasa pas saat dipasang di telinga. 

Sama dengan case-nya, unit earbud TWS ini juga menggunakan casing berbahan polikarbonat dengan finishing matte.

Sisi depan charging case TWS ini terdapat logo Monster yang terlihat cukup jelas dengan ukuran yang tidak terlalu besar, serta terdapat LED indikator pada bagian bawah logo tersebut. Sedangkan sisi bawah terdapat port USB Type-C untuk charging.

Kategori :