Karateka Gajah Sora Polres OKI SMAN 1 Kayuagung Meraih Medali Perunggu Ajang O2SN

Selasa 09-07-2024,14:24 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Peserta karateka Gajah Sora Polres OKI dari SMA Negeri 1 Kayuagung meraih medali perunggu. 

Yakni dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Provinsi Sumsel tingkat SMA tahun 2024. 

Atas prestasi gemilang yang diraihi itu membuat bangga sekolah juga Polres OKI. Dimana suatu prestasi yang membanggakan. 

Adapun pelaksanaan ajang O2SN itu diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung di Sekolah Olahraga Negeri Sumsel ( SONS), Senin, 8 Juli 2024.

BACA JUGA:AKBP Hendrawan Apresiasi 26 Atlet Karateka Polres OKI Ikuti Kejurda Forki Sumsel

BACA JUGA:1.300 Karateka Bersaing di Ratu Dewa Warrior Cup

Dimana tujuan dari peserta mengikuti ajang O2SN itu adalah untuk mengembangkan potensi dan prestasi siswa di bidang olahraga. Dan akhirnya berhasil meraihi medali perunggu. 

Peserta yang meraihi medali perunggu pada ajang bergengsi tersebut, Muhammad Bintang Ar Rafi Karateka Gajah Sora Polres OKI. Dimana berasal dari sekolah SMAN 1 Kayuagung. 

Ia berhasil meraih juara 3 di pertandingan Kumite bebas - 61 kg putra.

Dimana untuk penghargaan dan medali secara resmi diserahkan pada acara penutupan O2SN SMA yang digelar di Gedung Sahrial Oesman SONS Palembang. 

BACA JUGA:830 Karateka se-Sumsel Ikuti Ketua Inkado Cup

BACA JUGA:125 Karateka Berkompetisi di Camat Sako Palembang Karate Cup

Disampaikan Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, dengan prestasi yang diraih karateka Gajah Sora Polres OKI sangat senang dan bangga. 

"Alhamdulillah, karateka Gajah Sora Polres OKI mendapatkan medali perunggu. Kita ucapkan selamat atas keberhasilan tersebut," ujarnya, Selasa, 9 Juli 2024.

Diungkapkan Kapolres, untuk mendali dan penghargaan telah diberikan tadi malam di acara penutupan O2SN SMA yang digelar di Gedung Sahrial Oesman SONS Palembang. 

Kategori :