Nagita Slavina Dapat Tawaran Kursi Cawagub Sumut di Pilkada 2024? Ini Kata Raffi Ahmad

Selasa 09-07-2024,13:14 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

SUMEKS.CO – Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina angkat bicara soal pemberitaan yang menyebut sang istri akan maju dan ditawari kursi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) di Pilkada 2024 ini.

Beberapa sumber menyebut bahwa Nagita Slavina akna terjun ke dunia politik setelah diusulkan Partai PKB untuk menjadi wakil dari Calon Gubernur (Cagub) Bobby Nasution pada Pilkada Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024.

Menurut Raffi Ahmad, politik itu sifatnya dinamis banget, dimana jika memang mungkin diusung  (Nagita Slavina) hal itu adalah salah satu aspirasi dari masyarakat maupun dari partai.

Dirinya mengucapkan rasa terima kasih namun antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut.

BACA JUGA:Deretan Publik Figur yang Menikah di Tanggal Cantik 77, Siapa Saja?

BACA JUGA:Mantan Suami Ayu Ting Ting Sudah Punya Feeling Pernikahan Tak Berlanjut, Pasalnya Ini!

Raffi Ahmad tidak menampik meski dari pribadinya sendiri tidak memiliki partai namun dirinya membuka tali silaturahmi kepada semua partai.

Mendengar pemberitaan yang menyebut Nagita Slavina menjadi kandidat yang diusulkan partai, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina mengaku kaget atas penyebutan namanya masuk dalam kandidat di Pilkada Sumut 2024.

Dirinya merasa jika benar pasti akan lebih aktif lagi namun soal ketersediaan Nagita Slavina maju di Pilkada 2024 hingga saat ini tidak diketahui pasti.

Nagita Slavina mendadak dikaitkan dengan menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution bahkan diusulkan menjadi pendamping Bobby di Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Bangga! Pertama dalam Sejarah, Puteri Indonesia 2024 Ini Sambet Gelar Miss Supranational 2024

BACA JUGA:Waduh, Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Mas Dhana Lakukan Ini!

Menurut beberapa sumber yang beredar, Bobby Nasution memang akan maju sebagai calon gubernur Sumatera Utara di Pilgub Sumut 2024 yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

Mendengar hal ini banyak netizen yang pro dan kontra dimana sebagian menyebut Nagita Slavina belum cukup pengetahuan soal politik tapi sebagaian lain malah mendukung terjunnya artis cantik ini ke dunia politik.

Tapi bagaimana sih sebenarnya latar belakang pendidikan Nagita Slavina yang di ragukan oleh beberapa netizen ini, simak faktanya.

Kategori :