Nagita Slavina Dapat Tawaran Kursi Cawagub Sumut di Pilkada 2024? Ini Kata Raffi Ahmad

Selasa 09-07-2024,13:14 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

Perempuan yang memiliki nama lengkap  Nagita Slavina Mariana Tengker ini mengawali kariernya sebagai artis sejak belia dimana dirinya pertama kali tampil sebagai bintang iklan pembersih wajah pada tahun 2000 silam. 

BACA JUGA:Kisah Aco Nelayan yang Selamat Musibah di Labuan Bajo, Dapat Perahu Baru dari Raffi Ahmad

BACA JUGA:Berhasil Pangkas Berat Badan Hingga 12 Kilogram, Prilly Latuconsina Lebih PD, Rahasianya?

Kemudian setelah sukses menjadi bintang iklan, wanita yang akrab di sapa Gigi ini mulai mendapatkan tawaran untuk berperan dalam sinetron dimana pertama kali dirinya berperan dalam fil  ‘Inem Si Pelayan Slebor’.

Serelah membintangi banyak film dan dikenal di layar lebar, Nagita semakin dikenal karena ikut andil berperan dalam film horor berjudul popular ‘Di Sini Ada Setan’ pada 2004 dan film ‘Dealova’ di tahun 2005. 

Nah satu poin yang luar biasa adalah meskipun aktif di dunia entertainment sejak kecil, Gigi tidak melupakan pendidikannya dimana kemudian dirinya kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia kelas Internasional.

Tapi sayangnya pendidikan tersebut tidak dirampungkan lalu berlanjut ke luar negeri pada tahun 2009 hingga akhirnya menyambet gelar Sarjana Ekonomi di College of Business and Economics, Australian National University.

BACA JUGA:Heboh, Salsabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Akan Menikah? Undangannya Tersebar di Medsos

BACA JUGA:Lika-liku Perjalanan dr Richard Lee Belajar Agama Islam, Sempat Ditentang Keluarga

Selain megambil jurusan ekonomi, dirinya juga pernah belajar atau kursus memasak di London, Inggris tepatnya di Le Cordon Bleu London.

Kesibukannya ini kemudian membuatnya sempat vakum dari dunia hiburan dan saat dirinya kembali ke Indonesia kemudian dirinya diberi jabatan oleh sang ibu, Rieta Amalia sebagai Co-Executive Producer di Rumah Produksi PT Frameritz. 

Setelah menikah dengan Raffi Ahmad, ada banyak usaha yang mereka jalankan yang mana terbilang sukses hingga di juluki sebagai keluarga sultan.

Usulan Nagita menjadi calon wakil gubernur Sumut ini tidak hanya pemberitaan melainkan dilontarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid dimana pihaknya menyatakan serius ingin mengusung Nagita sebagai pendamping Bobby.

BACA JUGA:Rumor Baru yang Didukung Netizen, Cha Eun Woo Pacaran dengan Rose Blackpink?

BACA JUGA:Miris! Barbie Kumalasari Kehilangan Berlian Milyaran Rupiah, Diduga Ditilep Suami?

Tujuan dari usulan pencalonan Nagita Slavina ini sebagai representatif kepemimpinan perempuan di Indonesia. 

Kategori :