Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Kapolres Ogan Ilir Gelar Apel Perpisahan dengan Personel

Senin 08-07-2024,09:30 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - AKBP Andi Baso Rahman, mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolres Ogan Ilir, dengan memimpin apel pagi pada Senin, 8 Juli 2024.

Dalam momen perpisahan yang dipusatkan di Halaman Mapolres Ogan Ilir ini, Andi Baso mengucapkan salam hangat dan rasa bangganya kepada seluruh jajaran personel Polres Ogan Ilir. 

Tentunya atas dedikasi personel Polres Ogan Ilir, dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri.

Dalam amanatnya, AKBP Andi Baso Rahman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya yang berlangsung sekitar dua tahun. 

Andi Baso juga mengapresiasi peningkatan yang terjadi dalam satuan Polres Ogan Ilir, terutama dalam hal pelayanan dan penjagaan keamanan di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Miliki Senpi Ilegal, Warga Desa Purnajaya Secara Sukarela Serahkan ke Satreskrim Polres Ogan Ilir

BACA JUGA:Personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli Guna Ciptakan Situasi Aman dan Terkendali

Kapolres Ogan Ilir juga menekankan pentingnya sikap saling peduli antar rekan kerja, dan meningkatkan kerjasama dengan instansi pemerintah serta stakeholder lainnya. 

Kapolres Ogan Ilir juga mengingatkan seluruh jajaran personel Polres Ogan Ilir, untuk selalu menumbuhkan sikap ini guna menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Mengenai program kerja ke depan, AKBP Andi Baso Rahman menyampaikan atensi dari Kapolda Sumsel terkait penanganan masalah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kabupaten Ogan Ilir. 

"Perlu adanya persiapan yang matang, termasuk peralatan pemadaman kebakaran dan kesiapan personel," tegasnya. 

Selain itu, Kapolres Ogan Ilir juga mengingatkan pentingnya mengantisipasi konflik lahan dan bencana alam, serta pelaksanaan beberapa hibah dari Polda Sumsel.

BACA JUGA:Sat Binmas Polres Ogan Ilir, Gelar Pelatihan Satpam, Diharapkan Tingkatkan Kemampuan dan Profesionalisme

BACA JUGA:27 Personel Polres Ogan Ilir Naik Pangkat Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-78

Menutup amanatnya, AKBP Andi Baso Rahman, mengajak seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja, menumbuhkan disiplin, dan mengembangkan kemampuan serta inovasi yang positif bagi organisasi. 

Kategori :