Anker Prime 20.000mAh, Power Bank Terbaik Kecepatan Pengisian Daya 200 Watt

Kamis 04-07-2024,08:24 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Layar ini akan memberikan informasi secara real-time agar pengguna tetap mendapatkan informasi terbaru, sehingga memudahkan untuk memahami kecepatan pengisian daya, kapasitas baterai, dan banyak lagi. 

BACA JUGA:Infinix Hot 40i, Hp Rp1 Jutaan Tapi Desain Casing Seperti Seharga Rp10 Jutaan

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming yang Membenamkan Teknologi Cooling System Paling Advance

Tentu saja, Kostumer juga akan mendapatkan banyak port di sini dengan dua USB-C dan USB-A, sehingga memudahkan untuk mengisi daya semua perangkat Kostumer sekaligus. 

Selain itu, Anker memberikan ketenangan pikiran dengan garansi 24 bulan untuk menanggung segala kerusakan.

Secara keseluruhan, Kostumer tidak akan salah pilih dengan power bank ini, karena menawarkan semua yang Kostumer perlukan untuk mengisi daya semua perangkat gadget.

Yang terbaik dari semuanya, karena kapasitasnya hanya 20.000mAh, Kostumer dapat membawanya dalam perjalanan keliling negara, karena memenuhi peraturan penerbangan yang ketat.

BACA JUGA:Blackview Shark 8, Hp Terjangkau dengan Tampilan Menawan dan Baterai Mumpuni

BACA JUGA:Nothing Phone 3, Hp Paling Ambisius dan Gila di Tahun 2025, Ini Bocoran Spesifikasinya?

Dalam hal konektivitas, Kostumer juga akan melihat dua port USB-C dan satu port USB-A, dengan daya keluaran maksimum 200W. 

Hal pertama yang mungkin akan Kostumer perhatikan tentang power bank ini, yang membuatnya berbeda dari yang lain, adalah layarnya yang cantik. 

Layar digital pintar Anker menyediakan informasi waktu nyata tentang baterai seperti kecepatan pengisian daya, persentase pemakaian daya, kapasitas baterai, dan banyak lagi. 

Meskipun mungkin tampak berlebihan, memiliki semua informasi ini sekilas memudahkan Kostumer memahami bagaimana menggunakan daya sepanjang hari. 

BACA JUGA:Review HP Oppo Find X3 Pro Menawarkan Layar AMOLED Brilian dengan Desain Futuristik

BACA JUGA:Oppo A3 Pro 5G, Hp Mid Range yang Mampu Menampilkan 16,7 Juta Warna Pada Layar

Yang lebih penting lagi, layar ini akan memberi Kostumer angka pasti tentang kapasitas baterai, sehingga memudahkan Kostumer mengetahui berapa banyak daya yang tersisa.

Kategori :