Spesifikasi Honor 200 Pro, HP Ngebut dengan Beberapa Fitur Trik AI yang Menarik

Selasa 25-06-2024,08:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Honor 200 Pro merupakan HP ngebut yang ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen-3, chip kelas atas terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3.

Selain ngebut, HP asal Tiongkok ini juga memiliki perangkat lunak terbaru dari Honor dengan beberapa fitur trik AI yang menarik.

Namun demikian, Honor mungkin bukan merek Android yang terkenal di Amerika, meski perusahaan ini telah terkenal secara internasional sejak berpisah dari Huawei.

Salah satu upayanya untuk membuat ponsel androidnya menonjol memang tidak sia-sia dengan penawaran terbaru perusahaan, yakni Honor 200 Pro. Faktanya, ponsel ini telah menarik perhatian.

BACA JUGA:Spesifikasi Honor Magic5 Lite dengan Desain Curved yang Ramping dan Kompak, Makin Menarik Hati Pecinta Gadget

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Ponsel Lipat Honor Magic V Flip Bawa Layar Luas Dibalut dengan Desain Bodi Kompak


Desain smartphone ini menampilkan profil tekstur ganda, dengan kesan halus di satu sisi di sekitar rumah kamera dan desain bertekstur yang menempati sebagian besar panel belakang. --

Hp ini cukup ramping, hanya 8,2 mm dan terasa lebih ramping berkat layar empat lengkung yang hampir menyatu dengan bingkai logam. 

Namun, bukan ponsel ramping yang menarik perhatian orang; itu adalah panel kaca belakang yang dirancang dengan indah. 

Desain smartphone ini menampilkan profil tekstur ganda, dengan kesan halus di satu sisi di sekitar rumah kamera dan desain bertekstur yang menempati sebagian besar panel belakang. 

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Honor Pad 2 Masih Cocok Untuk Multitasking dengan Efisien Meski Bukan Tablet Keluaran Baru

BACA JUGA:Honor Pad 9 Pro, Tablet Baru dengan Chipset MediaTek Dimensity 8100 dan Baterai Segede Gaban

Bagian yang lebih halus terasa seperti Pixel yang lebih baru, sedangkan sisi berteksturnya mengingatkan kita pada kaca buram yang Kostumer akan temukan di ponsel Galaxy. 

Yang menambah keunikan desainnya adalah housing kamera yang menurut Honor terinspirasi dari Casa Mila di Barcelona yang penuh dengan bentuk unik. 

Hasil dari semua elemen unik ini adalah ponsel yang sangat berkelas yang akan menarik perhatian siapa pun di sekitarnya.

Kategori :