Infinix Zero X Pro Tawarkan Layar AMOLED 120 Hz yang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G95

Kamis 20-06-2024,11:18 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

Infinix Zero X Pro menonjolkan kemampuan fotografinya. Kamera utamanya menggunakan lensa 108 MP dengan bukaan f/1.8 dan fitur OIS (optical image stabilizer) untuk menghasilkan foto yang tajam dan bebas blur. 

Selain itu, ada juga lensa periskop telefoto 8 MP yang mendukung zoom optik hingga 5x dan lensa ultrawide 8 MP dengan autofokus.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Smartphone Mid-Range dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera Ciamik

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Smartphone Mid-Range dengan Baterai Tahan Lama dan Kamera Ciamik

Pada bagian fitur kamera, Infinix Zero X Pro juga menawarkan beragam keunggulan menarik, di antaranya.

• Lensa Utama 108 MP dengan OIS: Kamera utamanya menggunakan lensa 108 MP dengan bukaan f/1.8 dan fitur OIS (optical image stabilizer). Ini memastikan foto yang tajam dan bebas dari blur, bahkan dalam kondisi tangan yang tidak stabil.

• Periskop Telefoto 8 MP: Lensa periskop telefoto memungkinkan zoom hingga 5x tanpa mengorbankan kualitas gambar. Bahkan, Anda bisa melakukan zoom hybrid hingga 60x.

• Lensa Ultrawide 8 MP: Dengan sudut pandang 120 derajat, lensa ultrawide memperluas bidang pandang kamera, cocok untuk foto lanskap dan grup.

BACA JUGA:Tablet Ukuran Mini Terbaik di Tahun 2024, Rekomendasi Perangkat Android Kelas Atas yang Dapat Dipilih

BACA JUGA:Google Pixel Tablet 2: Rumor dan Informasi Spesifikasi yang Diketahui Sejauh Ini?

Kombinasi ketiga lensa ini menjadikan sistem kamera pada Infinix Zero X Pro sangat komprehensif dan cocok untuk fotografi profesional. 

Ponsel ini terlihat sangat premium dengan bezel yang tipis, dimensi minimalis, dan penutup belakang berbahan kaca. Rasio screen-to-body mencapai 86,5 persen, memberikan tampilan yang luas dan modern.

Infinix Zero X Pro menggunakan sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi di bawah permukaan layar, sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam membuka ponsel.

Infinix Zero X Pro juga dilengkapi dengan Sensor sidik jari di bawah layar, nah fitur ini memungkinkan Anda membuka ponsel dengan mudah dan aman menggunakan sidik jari.

BACA JUGA: Lebih Bagus Mana Antara Lenovo Tab P11 Pro dan Lenovo Tab P12 Pro, Keduanya Mendukung Produktivitas

BACA JUGA: Acer Predator Helios Neo 16 PHN16-72 50XB, Laptop Gaming Terjangkau dan Kompeten

Kategori :