Infinix Zero X Pro Tawarkan Layar AMOLED 120 Hz yang Ditenagai Chipset MediaTek Helio G95

Kamis 20-06-2024,11:18 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.CO Infinix Zero X Pro merupakan salah satu ponsel kategori unggulan yang menawarkan keunggulan  layar AMOLED luas dengan refresh rate 120 Hz dan performa mumpuni ditenagai  MediaTek Helio G95.

Infinix Zero X Pro  hadir dengan layar berukuran 6,67 inci dengan teknologi AMOLED dan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang cerah, responsif, dan tajam.

Memiliki refresh rate yang tinggi sehingga dapat memastikan tampilan layar  Infinix Zero X Pro jadi lebih mulus, baik saat menonton video, menjelajahi media sosial, maupun bermain game.

Infinix Zero X Pro dirancang dengan layar resolusi Full HD Plus menghasilkan gambar yang jernih dan detail serta adanya dukungan touch sampling rate 240 memastikan respon sentuhan layar yang cepat dan akurat.

BACA JUGA: Laptop Lenovo Legion 9i, Jangkauan Internet Super Kencang dan Performa Gaming Papan Atas Tanpa Kompromi

BACA JUGA: 5 Smartphone Oppo Terbaru Tahun 2024, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95, Infinix Zero X Pro mampu menangani berbagai tugas dengan baik. Helio G95 memiliki delapan inti (octa-core) dengan konfigurasi 2x2.05 GHz Cortex-A76 dan 6x2.0 GHz Cortex-A551.

Infinix Zero X Pro ini dibekali dengan memori Internal 256 GB, kapasitas penyimpanan yang luas memungkinkan Anda menyimpan banyak aplikasi, foto, dan video tanpa khawatir kehabisan ruang.

Untuk penyimpanan, Infinix Zero X Pro menyediakan RAM 8 GB, kombinasi RAM sebesar 8 GB memastikan multitasking lancar dan responsif.

Meski bodinya ringan, ponsel ini memiliki baterai Li-Po 4500 mAh yang mampu bertahan lama. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A74 Layar Super AMOLED, Kamera Utamanya Hingga 108MP dan Punya Sertifikasi IP67

BACA JUGA:Oppo A72, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset Snapdragon 665 dan Harga Terjangkau

Infinix Zero X Pro memiliki keunggulan fastcharging yang patut diperhatikan. Meskipun kapasitas baterainya sedikit lebih kecil dibandingkan varian Infinix Zero X Neo yang memiliki baterai 5000 mAh, Zero X Pro mengimbanginya dengan teknologi pengisian daya yang lebih tinggi, yaitu 45W. 

Dengan output sebesar ini, perangkat dapat mengisi baterai hingga 40% dalam waktu hanya 15 menit.

Kategori :