Pj Bupati OKI Ucap Selamat Pelantikan Pj Wako Palembang dan Pj Bupati OKU

Rabu 19-06-2024,20:36 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

OKI, SUMEKS.CO - Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir, Asmar Wijaya menghadiri secara langsung pengambilan sumpah dan pelantikan Ucok Abdul Rauf sebagai Pj. Walikota Palembang dan Teddy Meilwansyah sebagai Pj Bupati Kabupaten OKU. 

Dalam kesempatan itu, Asmar menyampaikan ucapan selamat kepada Penjabat yang baru dilantik. 

"Selamat menjalankan amanah dengan baik-baiknya bapak Ucok Abdul Rauf sebagai Pj Walikota Palembang dan bapak Teddy Meilwansyah sebagai Pj Bupati OKU. Semoga bisa membawa kemajuan untuk Kota Palembang dan Ogan Komering Ulu," kata Asmar Usai Acara di Griya Agung, Palembang. Rabu 19 Juni 2024. 

Dalam kesempatan itu, Asmar, selaku Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir, menyampaikan ucapan selamat kepada Ucok Abdul Rauf yang baru dilantik sebagai Pj. Walikota Palembang dan Teddy Meilwansyah yang baru dilantik sebagai Pj Bupati Kabupaten OKU.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Buka PMB Periode Mei-Juni 2024, Ada Diskon Potongan Biaya Rp1 Juta

BACA JUGA:Usai Dilantik, Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdul Rauf Langsung Tancap Gas, Cek Pasar 16 Ilir

Beliau berharap agar kedua penjabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah dan sukses dalam memajukan daerah masing-masing.

Asmar juga menekankan pentingnya kerjasama antar daerah untuk kemajuan bersama.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Asmar juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten OKI untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Kabupaten OKU demi kemajuan dan transformasi kebaikan bersama.

Beliau percaya bahwa kolaborasi antar daerah sangat penting untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih luas.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Raih Hak Cipta Aplikasi SIMPELDIK

BACA JUGA:Polisi Tetapkan Pengemudi Speedboat Nahas di Ogan Ilir Sebagai Tersangka, Diancam 5 Tahun Penjara

Asmar menekankan pentingnya kerjasama dalam berbagai bidang, seperti infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan pariwisata.

Beliau berharap sinergi ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat di ketiga daerah tersebut.

Setelah melantik Ucok Abdul Rauf sebagai Pj Wali Kota Palembang dan menyerahkan Surat Keputusan Kemendagri terkait perpanjangan masa kerja Teddy Meilwansyah sebagai Pj Bupati OKU, Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang baru saja dilantik.

Kategori :