Terungkap, Pria Paruh Baya yang Ditemukan Membusuk Dalam Pondok di Kebun Karet Karena Hal Ini

Jumat 14-06-2024,15:17 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

"Memang setiap tinggal di pondok di dalam kebun karet milik saudaranya. Memang sudah 4 hari tak ada kabar. Saat ditemukan sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap," terangnya saat ditemui di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Pasca Operasi Usus Buntu, Perut dan Organ Sensitif Pelajar SMP di Palembang Membusuk

BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Tepi Jalan Servo Batu Bara PALI, Diduga Korban Tindak Kriminal

Andi juga menjelaskan, kalau korban memang sudah mengalami sakit lama yang dideritanya.

Jasad korban langsung dievakuasi Unit Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang, PMI Kota dan Polsekta Sukarami ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk kepentingan kepolisian.

Penemuan seorang wanita yang meninggal tidak wajar di Perumahan Griya Tugu Hiu Saiyo Desa Taba Jambu, Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, hingga kini masih misteri. 

Kendati menghebohkan warga, namun hingga kini tidak ada seorang pun warga yang mengetahui perihal meninggalnya wanita muda, yang ditemukan tak bernyawa dengan kondisi masih tergantung, Minggu, 5 Mei 2024.

BACA JUGA:10 Hari Menghilang, Warga Prabumulih Ditemukan Membusuk di Kebun Karet Lembak Muara Enim

BACA JUGA:Warga Desa Belanti SP Padang OKI Temukan Mayat Pria Telah Membusuk di Pondok Tengah Hutan

Wanita muda yang ditemukan meninggal tidak wajar tersebut, diketahui bernama Fitri Astaeni berusia 38 tahun. Wanita tersebut, berstatus sebagai janda. 

Wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai penyanyi ini, diketahui merupakan warga Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Berdasarkan informasi yang beredar di masyarakat, wanita muda tersebut telah lama menempati salah satu rumah diperumahan tersebut. 

Menurut warga, wanita tersebut juga dinilai kurang bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Terbukti, tidak banyak yang mengenal sosok Fitri. 

BACA JUGA:Warga Temukan Mr X Bugil dan Membusuk di Dermaga 16 Ilir Sungai Musi Palembang

BACA JUGA:Mr X Tewas Terlentang Membusuk di Perairan Sungai Sedapat Kenten Banyuasin

Menurut Kadun 3 Desa Taba Jambu, Sidin Karo, keseharian wanita muda yang ditemukan meninggal tidak wajar tersebut memang sedikit tertutup. 

Kategori :