Lomba Gaple Dinas Kominfo Palembang Sukses Pererat Silaturahmi di HUT ke-1341 Kota Palembang

Jumat 14-06-2024,05:11 WIB
Reporter : Tri
Editor : Rahmat

"Mulai dari panitia inti yang siang malam mencurahkan konsep acara dan lomba yang terbungkus dalam satu kekompakan antar bidang dan seluruh staf, hingga akhirnya kegiatan ini telah sampai pada final dan pembagian hadia yang cukup membuat para pemenang juara 1, 2 ,3 dan 4 tersenyum lebar. Untuk juara 1 diraih oleh kecamatan Kertapati dengan hadia 2 Tv 32 inch dan uang, kemudian juara 2 diraih oleh kecamatan IT 3 mendapatkan hadia speker aktiv dan uang, juara 3 diraih oleh wartawan dengan mendapatkan hadia 2 buah kipas angin dan juara ke 4 dari dinas kominfo, mendapatkan dua buah helm motor," rincinya Kamis 13 Juni 2024.

BACA JUGA:Parkir Sembarangan di Kota Prabumulih, Siap-siap Sanksi Menanti, Mulai Tilang hingga Dikunci Ban

BACA JUGA:Tingkatkan Kedisplinan dan Kekompakan, Rutan Kelas I Palembang Gelar Kegiatan FMD

Ia menambahkan bahwa kegaiatan ini mendapatkan respon yang baik dari seluruh OPD dan Wartawan, sehingga kedepan kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi.

Arif salah satu peserta menambahkan bahwa ia sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, dimana bisa bertemu dengan wartawan lain nya dan semua pejabat OPD dilingkungan Pemkot Palembang. 

"Ini baru pertama kalinya diadakan oleh dinas kominfo, semoga dalam waktu dekat ini pada 17 Agustus nanti ada lagi lomba lagi dan hadia-hadia yang menarik," tutupnya.

Kategori :