Tecno Phantom V Flip 5G: Ponsel Lipat Dibekali Layar LTPO AMOLED Canggih dan Performa Mumpuni

Kamis 13-06-2024,11:55 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

Meskipun baterainya mungkin tidak sebesar beberapa pesaingnya, dukungan pengisian cepat 45W memungkinkan pengisian baterai yang cepat, sehingga mengurangi waktu tunggu saat baterai habis.

TECNO Phantom V Flip 5G memiliki kapasitas baterai 4000 mAh.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Lenovo Z6 Youth, Layar IPS LCD Miliki Tampilan Jernih dan Detail, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA:Realme Pad Mini, Tablet dengan Kapasitas Baterai 7100mAh yang Mampu Bertahan Hingga 12 Jam

Ini adalah kapasitas yang cukup standar untuk smartphone modern dan harus mampu menyediakan daya yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian cepat 45W, yang memungkinkan pengisian baterai yang lebih cepat, sehingga mengurangi waktu tunggu saat baterai habis.

Tecno Phantom V Flip 5G memiliki desain layar lipat vertikal yang kompak dan mudah dibawa, dengan modul kamera hitam yang melingkar besar dan layar sekunder di dalamnya, serta permukaan dual-tone dan logo embos “V” yang menarik1.

Material Berkualitas: Menggunakan penutup belakang berbahan kulit sintetis yang tahan sidik jari dan frame aluminium yang kokoh. Engselnya terbuat dari baja dan tahan hingga 200 ribu siklus buka-tutup.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Infinix yang Sudah Hadir di Indonesia, Harga Mulai Dari Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo A7000, Smartphone Rilisan Tahun 2015 Ini Punya Performa Tangguh, Harganya Mulai 800 Ribuan!

Kamera Tecno Phantom V Flip 5G memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menarik, terutama bagi pengguna yang mencari kualitas fotografi yang baik pada ponsel lipat.

Kamera utama 64MP Samsung ISOCELL GWB Sensor ini memiliki format optik 1/1.73" dengan piksel 0.8µm dan array filter Tetrapixel (Quad Bayer) dengan tambahan RGBW, yang meningkatkan sensitivitas cahaya.

Lensa dengan aperture lebar ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk, yang meningkatkan kualitas foto dalam kondisi cahaya rendah.

PDAF (Phase Detection Autofocus): memutar fokus yang cepat dan akurat, dengan autofokus, memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut yang lebih lebar dan juga berguna untuk video.

BACA JUGA: Keunggulan Lenovo K13 Pro Cocok Untuk Menonton dan Tugas Multimedia Ringan, Fiturnya Canggih Loh!

BACA JUGA: Realme Pad Mini, Tablet dengan Kapasitas Baterai 7100mAh yang Mampu Bertahan Hingga 12 Jam

Kategori :