Tecno Phantom V Flip 5G: Ponsel Lipat Dibekali Layar LTPO AMOLED Canggih dan Performa Mumpuni

Kamis 13-06-2024,11:55 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.COTecno Phantom V Flip 5G merupakan salah satu ponsel lipat yang dibekali layar LTPO AMOLED canggih serta dibalut performa mumpuni dikelasnya.

Layar utama Tecno Phantom V Flip 5G berukuran 6.9 inci dengan teknologi LTPO AMOLED yang mendukung refresh rate dinamis 120Hz, touch sampling 360Hz, dan dukungan HDR10. 

Layar ini menjamin tampilan Tecno Phantom V Flip 5G lebih responsif dengan warna yang tampak hidup sehingga memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Layar LTPO AMOLED pada ponsel lipat Tecno Phantom V Flip 5G ini mendukung refresh rate yang adaptif, berubah dari 10Hz hingga 120Hz tergantung pada jenis konten yang ditampilkan. 

BACA JUGA: Keunggulan Oppo K9 Pro: Ponsel Android Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 1200 dan Layar AMOLED

BACA JUGA: Vivo V27 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 8200, Cek Kelebihan dan Kekurangan

Alhasil, fitur layar yang ditawarkan Tecno Phantom V Flip 5G dapat membantu dalam menghemat baterai saat kecepatan refresh yang tinggi tidak diperlukan, sambil tetap memberikan pengalaman visual yang mulus saat diperlukan.

Dengan layar utama 6.9 inci dengan teknologi LTPO AMOLED dan refresh rate dinamis 120Hz menunjukkan komitmen terhadap kualitas tampilan yang tinggi.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8050, yang merupakan pilihan yang solid untuk smartphone kelas menengah. Chipset ini menawarkan kinerja yang cukup untuk kebanyakan tugas dan penggunaan sehari-hari.

Dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB UFS 3.1, TECNO Phantom V Flip 5G menyediakan ruang yang luas untuk aplikasi dan media, serta memastikan multitasking yang lancar.

BACA JUGA:ASUS Chromebook CM3, Laptop Hybrid Terjangkau yang Menyertakan Stylus Pen

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Infinix yang Sudah Hadir di Indonesia, Harga Mulai Dari Rp2 Jutaan

Fitur MemFusion memungkinkan ponsel untuk menggunakan penyimpanan sebagai RAM virtual, dengan kapasitas hingga 16GB. Ini meningkatkan kinerja multitasking, terutama saat menjalankan aplikasi yang membutuhkan banyak memori.

Kinerja Grafis: GPU Mali-G77 MP9 yang terintegrasi menawarkan performa grafis yang mengesankan, memberikan pengalaman gaming yang mulus dan tampilan multimedia berkualitas tinggi.

Kategori :