Galaxy Tab S9 FE Plus, Tablet Terbaik untuk Nonton dengan Layar Sangat Tajam Resolusi 2K

Rabu 12-06-2024,08:25 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Aplikasi dan game merespons dengan tepat waktu, hanya dengan sedikit perlambatan setiap kali saya beralih antar aplikasi dengan cepat. 

BACA JUGA: Kerepotan Bawa Laptop? Ini 7 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik di Tahun 2023

BACA JUGA:Smartphone Tablet Samsung Diganti Advan, Jaksa Dalami Peran Saksi Arman

Unit tablet Samsung ini ada yang memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, yang cukup baik bagi sebagian besar konsumen. Jika Pengguna menginginkan lebih, ada opsi penyimpanan 12GB RAM/256GB.

Namun tentu saja, varian ruang penyimpanan akan menerima biaya tambahan kisaran Rp1 jutaan, yang akan memberi Pengguna lebih banyak ruang yang berguna jika Pengguna seorang tablet multitasker yang serius.

Perangkat ini dilengkapi dengan Samsung One UI 5.1 di atas Android 13, dan ini adalah sistem operasi yang bagus. 

Tab S9 FE+ menggunakan estetika One UI yang biasa dan pendekatan segalanya kecuali dapur pada fitur dan pengaturan, termasuk serangkaian fitur multitasking seperti layar terpisah, multi-jendela, dan bahkan DeX, yang memberi Pengguna desktop seperti antarmuka untuk menyelesaikan pekerjaan.

BACA JUGA:Dilengkapi Koneksi 5G, Lenovo Z5 Pro GT, Performa Tangguh untuk Berbagai Aplikasi

BACA JUGA:Lenovo Z6 Pro 5G, Teknologi Layar Super AMOLED Tampilkan Visual Game dan Video Lebih Berkualitas

Tentu saja, ini adalah Android di tablet, jadi Pengguna harus menghadapi semua cara aneh membuka dan menskalakan aplikasi di layar. 

Tablet ini juga dapat diandalkan berkat Google yang menekan lebih banyak pengembang untuk mengoptimalkan aplikasi mereka untuk perangkat yang lebih besar. 

Namun, ini tidak sempurna, dan aplikasi umum seperti X (sebelumnya Twitter), Instagram, dan Slack tidak akan meregang untuk memenuhi tampilan atau meregang terlalu lebar dan memberi Pengguna banyak ruang kosong. 

Omong-omong, sekali lagi ini bukan kesalahan Samsung sebab ini adalah masalah yang lebih besar pada Android, bahkan boleh dikatakan ini permasalahan yang umum untuk disebutkan para setiap ulasan tablet Android.

BACA JUGA:Lenovo Legion Duel 2 Dirancang dengan Spesifikasi Tinggi Performanya Makin Memuaskan

BACA JUGA:Hp Gaming Super Keren! Lenovo Legion 2 Pro Dilengkapi Layar Super AMOLED, Touch Sampling Rate 720 Hz

Tab S9 FE Plus hadir dengan S Pen yang menempel secara magnetis di bagian belakang untuk mengisi daya. 

Kategori :