Vivo T1 5G, Hp Rp1 Jutaan dengan Prosesor MediaTek Dimensity 810 5G

Minggu 09-06-2024,08:30 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Sementara jika dilihat dari depan, Vivo T1 5G sama seperti smartphone lainnya dengan layar berponi minimalis pada bagian atasnya.

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Mana Paling Whort-it: Vivo Y28 Vs Vivo Y27, Selisih Cuma Rp400 Ribu?

BACA JUGA:Vivo V25 Pro: Ponsel Kelas Menengah yang Kombinasikan Performa Tangguh, Kamera Ciamik dan Layar AMOLED

Hp Vivo T1 5G ini memang menggunakan casing belakang dan frame yang terbuat dari material plastik atau polikarbonat. 

Meski demikian, build quality-nya tergolong solid dan sama sekali tidak terkesan murahan. Bodi ponsel ini cukup tipis dan ukurannya cukup ringkas, sehingga nyaman digenggam meski menggunakan frame flat. 

Vivo T1 5G memiliki layar IPS full HD+ 2.5D berukuran 6,58 inci, tanpa kehadiran tombol kapasitif dibawah layar. Vivo T1 5G besutan pabrikan Tiongkok ini sudah mengadopsi on-screen button.

Tak disebutkan adanya proteksi antigores seperti Gorilla Glass dan sejenisnya di Vivo T1 5G, meski demikian hp ini dilengkapi screenguard yang terpasang dari pabrik. 

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y28, Smartphone Rp2 Jutaan dengan Baterai 6000mAh, Cocok Banget Buat Driver Online

BACA JUGA:Vivo Y17s, Smartphone Murah yang Punya Baterai Kapasitas Besar dan Desain Mewah

Tombol power yang terintegrasi dengan sensor sidik jari dan volume rocker ditempatkan di sisi kanan ponsel Vivo T1 5G ini. 

Sedangkan sisi kiri tidak terdapat tombol atau port apapun. Sisi atas ponsel dengan kamera 50MP bertenaga Dimensity 810 5G Vivo T1 5G ini terdapat tray simcard dan microphone.

Sedangkan bagian belakang ponsel Vivo T1 5G ini terdapat tiga buah kamera yang tersusun dengan dekorasi elegan, LED flash, dan logo Vivo. 

Merek asal Tiongkok yang baru saja meluncurkan Vivo Y22 ini menempatkan port audio 3,5mm, port USB Type-C, speaker grill, dan microphone di sisi bawah ponsel.

BACA JUGA:Keunggulan ASUS Vivobook E402BA yang Dibekali AMD Radeon R5 Untuk Menangani Tugas Grafis Harian

BACA JUGA:Vivo Y37, Smartphone Desain Elegan Layar Dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, Ini Keunggulannya!

Vivo T1 5G juga menggunakan sistem operasi Android 12 terbaru dengan balutan antarmuka FunTouch OS 12 yang nyaman digunakan. 

Kategori :