Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

Jumat 07-06-2024,14:10 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Namun, karena tidak memiliki kartu SIM sendiri, maka harus selalu berada dalam jangkauan Bluetooth dari ponsel cerdas yang dipasangkan.

Kualitas ponsel beragam. Melakukan panggilan menyenangkan bagi pemakai smartwatch, pengeras suara keras dan mentransmisikan suara dengan jelas.

Namun, percakapan tersebut melelahkan bagi pihak lain, karena suara pemakai jam tangan terkadang hanya disampaikan secara terputus-putus. Namun untuk informasi singkat, suaranya oke.

Huawei menggunakan metode pengukuran TrueSeen 5.5 untuk Watch Fit 3. Selain sensor yang ditingkatkan, kecerdasan buatan diharapkan dapat memastikan pemrosesan dan penggabungan berbagai nilai yang sangat akurat.

Ini bekerja dengan sangat baik dalam pengujian kami. Nilai terukur dari Watch Fit 3 sangat akurat dibandingkan dengan perangkat referensi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, Hp Stylish dengan Casing Belakang Mendapat Finishing Tekstur Vertical Pattern

BACA JUGA:Harga, Spesifikasi dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy M35 yang Dibekali Prosesor Canggih

Menurut Huawei, Watch Fit 3 dapat melacak lebih dari 100 olahraga. Olahraga baru termasuk sepak bola, bola basket, mendayung, e-sports, dan lari putaran. Sasaran dapat ditentukan untuk olahraga individu, seperti jarak, waktu, atau kalori yang terbakar. 

Jika diinginkan, jam tangan juga dapat memberikan informasi performa setelah jarak tertentu. Saat jogging, Watch Fit 3 menawarkan latihan interval dan membandingkan kinerja dengan perintis virtual yang menunjukkan waktu rata-rata sesi latihan sebelumnya.

Kategori :