Bupati Ogan Ilir Resmikan Bens Billiard, Berharap Muncul Atlet-Atlet Handal yang Bisa Mengharumkan Ogan Ilir

Minggu 02-06-2024,20:50 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Kala itu, Bupati Ogan Ilir berkata lebih baik bertarung di atas meja billiard dibanding bertarung pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. 

Pasalnya, Wahyudi Maruwan digadang-gadang akan menjadi lawan Panca Wijaya Akbar pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir, 27 November 2024 mendatang. 


Foto bersama Bupati Ogan Ilir dan pemilik saham Bens Billiard, Wahyudi. --

Sementara itu, Wahyudi selaku pemilik saham Bens Billiard mengatakan, bahwa usaha ini sudah berjalan seminggu yang lalu, dan hari ini baru digelar Opening Ceremony.

Wahyudi mengatakan, Bens Billiard dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB dengan mempekerjakan karyawan sebanyak 25 orang.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Lantik 546 PPPK Formasi Tahun 2023, Semoga Jadi Penyemangat Bagi Para Honorer Lain

BACA JUGA:Mulai Besok Pemkab Ogan Ilir Beraktivitas Kembali, Bupati Ogan Ilir Ingatkan ASN Tak Nambah Libur

Adapun Bens Billiard ini sudah mengantongi izin dan akan menjadi sedikit tambahan PAD bagi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Selain dari pada itu, disampaikan Wahyudi, bahwa hadirnya Bens Billiard di Kota Indralaya ini membantu cita-cita Bupati Ogan Ilir yang mungkin terjadi untuk dua periode kedepan dalam membangun Kota Indralaya. 

"Ini menjadikan sebagai hiburan masyarakat yang positif, serta bagi para atlet billiard agar dapat lebih mengasah skilnya di Bens Billiard," ungkapnya. 

Bens Billiard membuka fenomena baru, dulu penggiat billiard ini hanya bagi laki-laki saja, namun seiring perubahan zaman, sekarang pegiatnya ada kaum perempuan juga.

"Dengan hadirnya Bens Billiard di Kota Indralaya ini bisa menghibur bagi pegiat olahraga billiard, sesuai dengan jargon kita "Salam Billiard Tanpa Judi"," tegasnya. 

 

 

Kategori :