Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

Rabu 22-05-2024,11:01 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

Lenovo memberikan sentuhan desain dengan sedikit lekukan pada bagian atasnya agar terlihat lebih menarik.

Sementara bodi speaker wireless Lenovo ThinkPlus K3 ini terbuat dari bahan polikarbonat dengan finishing mirip sandblasting. 

BACA JUGA: Handphone Vivo V29 5G Second, Harga Miring Performa Tetap Kencang!

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10, Laptop yang Terbuat dari Serat Karbon dengan Sasis Kokoh

Kemudian pada bagian bawahnya menggunakan warna hitam. Bagian atas speaker ThinkPlus K3 ini terdapat speaker grill berbentuk lingkaran yang terbuat dari bahan metal yang kokoh. 

Build quality speaker Lenovo ThinkPlus K3 ini terbilang solid dan kuat. Ukurannya yang ringkas membuatnya nyaman digenggam. Selain itu, bobot speaker ini cukup ringan.

Menariknya, di bagian sisi atas Lenovo i ini terdapat speaker grill yang terbuat dari bahan metal yang bentuknya lingkaran. 

Sementara pada bagian depan terdapat logo Lenovo yang tercetak vertikal. Lalu sisi belakang, terdapat informasi singkat mengenai speaker ini dan sebuah portmicroUSB yang tertutup karet untuk charging.

Kemudian pada sisi bawah speaker Lenovo ThinkPlus K3 ini, terdapat dudukan dan tombol-tombol seperti Play/Pause, power, next track, previous track, tombol angkat telepon yang terbuat dari bahan karet, serta lubang untuk memasang tali gantungan.

BACA JUGA:Lenovo Menjanjikan AI yang Paten dari Snapdragon X Elite Pada Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1, Laptop Paling Mewah dan Stylish dengan Material Vegan Leather

Speaker Lenovo ThinkPlus K3 ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan nyaring. Bahkan ketika memainkan musik dengan volume hampir penuh, suara yang keluar masih cukup baik dan minim distorsi.

Karakter suara speaker Lenovo ThinkPlus K3 ini didominasi oleh treble dan mid. Treble atau high yang dihasilkan speaker andalan Lenovo ini terbilang detail, renyah, dan tidak menusuk telinga. 

Selain treble, Lenovo ThinkPlus K3 ini juga menonjolkan sektor mid terutama vokal. Suara vokal pria maupun wanita mampu disajikan dengan baik dan memuaskan oleh speaker ini. 

Suara vokal wanita saat nada tinggi seperti lagu Solitary Ground milik Epica terdengar cukup melengling dan enjoyable. Sedangkan untuk vokal harsh atau scream, ThinkPlus K3 ini terdengar kurang detail dan bertekstur.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Nirkabel Terlaris di Market Place, Punya Suara Renyah dan Respon Bass Mumpuni

Kategori :