Warga SP Padang OKI Ditemukan Tewas di Kamar, Diduga Minum Racun, Polisi Temukan Satu Mangkok Bakso

Kamis 16-05-2024,21:05 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Salah satu warga Desa Rawang Besar, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ditemukan tewas, di dalam kamar rumahnya pada Kamis 16 Mei 2024 sekira pukul 07.30 WIB. 

Korban seorang wanita berinisial CM (46) saat ditemukan meregang nyawa di kamar rumah setelah diduga minum racun. 

Hal dicurigai dari kondisi korban yang ditemukan dalam keadaan tubuh terlentang dan mulut mengeluarkan air busa. 

Termasuk di dekat posisi tubuh korban terdapat satu kantong racun, cairan minuman gelas yang diduga dicampur dengan racun dan satu mangkok bakso yang masih tersisa di dalam kamar korban. 

BACA JUGA:Polsek Mesuji Makmur Imbau Masyarakat Tidak Menangkap Ikan dengan Cara Diracun

BACA JUGA:Tega Nian! Terekam Detik-Detik Anak Tiri Kejang Dilantai Usai Dicekoki 2 Sachet Racun Tikus Dalam Kopi

"Iya benar ada warga Desa Rawang Besar Kecamatan SP Padang yang meninggal dunia diduga karena minum racun," kata Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek SP Padang AKP Budi Santoso SH. 

Diungkapkan Kapolsek didampingi Kasi Humas, Iptu Hendi Yusrian, korban CM (46) yang ditemukan meninggal dunia ini diduga bunuh diri dengan cara meminum racun. 


Petugas menemukan semangkok bakso di dalam kamar korban yang ditemukan tewas diduga minum racun.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Hal ini diketahui pertama kali oleh adik kandung korban bernama Susmo.

"Saat saksi mendatangi rumah koban lalu memanggil korban, namun tidak ada jawaban oleh korban, setelah itu saksi mengajak saksi Yolan untuk membongkar dinding rumah korban," ujarnya, Kamis 16 Mei 2024.

BACA JUGA:Cerita Pemudik yang Alami Keracunan AC Mobil di Tol Indralaya-Prabumulih, Sempat Cium Bau Petasan

BACA JUGA:Pemudik Alami Keracunan Saat Melintas di Tol Indralaya-Prabumulih, 1 Orang Meninggal Dunia

Lalu, setelah dinding rumah korban dibongkar saksi Susmo masuk dalam rumah korban dan melihat korban telah meninggal dunia dengan posisi tubuh terlentang dan mulut mengeluarkan air busa. 

"Di dekat tubuh korban ada terdapat satu kantong racun, cairan minuman gelas yang diduga dicampur dengan racun, dan satu mangkok bakso," jelas Kapolsek. 

Kategori :