Dalam kesempatan tersebut, PLN Ogan Ilir juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir, Walikota Prabumulih, Bupati OKI, dan Bupati OKU, yang sudah membantu dan mensupport PLN selama ini.
"Rabas Pohon saat ini kami laksanakan disemua unit mulai dari kota sampai ke desa, baik oleh tim PLN ULP dan Kantor Jaga," sebutnya.
Untuk itu, pihaknya memohon dukungan dari semua stakeholder dan masyarakat dalam menyukseskan rabas pohon ini demi tercapainya pelayanan listrik tanpa padam di empat kabupaten ini.
Sebelumnya, warga Desa Talang Aur Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, mengeluhkan kondisi listrik di desa mereka yang selalu padam.
BACA JUGA:Cara Lapor Gangguan Listrik dengan Mudah dan Cepat Melalui PLN Mobile
BACA JUGA:Nggak Perlu Khawatir, Lapor Gangguan Listrik Lewat PLN Mobile
Seperti diungkapkan oleh Ilham, salah seorang warga Desa Talang Aur Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Setiap hari, listrik di desanya selalu padam.
"Setiap hari itu pasti selalu padam. Terkadang tidak hujan saja mati lampu, apalagi hujan pasti mati lampu," ujarnya.
Akibat seringnya listrik padam di Desa Talang Aur, membuat beberapa alat elektronik di sejumlah rumah warga mengalami kerusakan.
"Terkadang dalam sehari itu bisa tiga hingga empat kali mati lampu. Belum lagi tegangan turun. Ini sangat berdampak pada peralatan elektronik," sebutnya.
Pemadaman listrik di Desa Talang Aur Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir ini, berbanding terbalik dengan kewajiban yang dijalankan warga.
BACA JUGA:Begini Sesumbar Para Manager Tim Voli PLN Mobile Proliga 2024 Saat Konferensi Pers
BACA JUGA:PLN UID S2JB: Waspada dan Bijak Menggunakan Listrik saat Musim Hujan
"Karena setiap bulan kami tidak boleh terlambat bayar listrik, tapi pelayanan yang kami terima dari PLN justru mengecewakan," lanjutnya.
Untuk itu, warga Desa Talang Aur Kecamatan Indralaya pun berharap, pihak PLN memperbaiki kinerja serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.