Huawei Watch GT Runner, Jam Tangan Pintar Paling Mumpuni Khusus untuk Pelari

Rabu 24-04-2024,15:54 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Bukan Murahan! Tapi 4 Smartwatch Terbaik Xiaomi Ini Baterainya Tahan Lama hingga Berminggu-minggu

BACA JUGA:Garmin Rilis Dua Smartwatch Canggih Khusus untuk Petualang dan Fanatik Kebugaran

Pengguna juga dapat mengetuk tepi luar tampilan jam, yang memiliki segmen berwarna, untuk melihat beban latihan yang telah dilakukan. 

Setelah itu menyapu untuk melihat metrik seperti proyeksi waktu pemulihan dari sesi terakhir, penghitungan tingkat kelelahan, dan banyak lagi. Setelah Pengguna memahami konsep dasar ini, akses informasi menjadi mudah. 

Selain itu juga ada tombol samping yang membuka akses ke lebih banyak fitur termasuk penghitungan ambang laktat, detak jantung dan status SpO2, data pemantauan tidur, dan bahkan beberapa latihan pernapasan untuk membantu relaksasi. 

Masih banyak lagi fitur-fitur lainnya, termasuk kontrol musik, kompas digital, notifikasi, stopwatch dan timer, pengaturan alarm, dan bahkan fungsi obor yang mengubah tampilan jam menjadi putih cemerlang. 

BACA JUGA:Kece, Aukey Smartwatch 2 Ultra Resmi Rilis Bawa Amoled dan IP68! Simak Speknya di Sini

BACA JUGA:Itel Icon 3 Smartwatch Terbaru, Desain Mirip Apple Watch Ultra dengan Harga Ramah di Kantong!

Tombol fisik untuk merekam putaran juga diterima, karena banyak orang memiliki sirkuit pribadi yang mereka gunakan. 

Huawei Watch GT Runner juga dapat  melihat sistem navigasi smartwatch yang jauh lebih kompleks dan menantang, dan layar sentuh AMOLED 1,43 inci tajam, jernih, dan cerah, layar 466 pikselnya menyajikan informasi dengan jelas. 

Aplikasi Huawei Health yang menyertainya merupakan persyaratan bagi pengguna jam tangan, memungkinkan Pengguna mengonfigurasi berbagai aspek jam tangan, mengubah tampilan, dan melihat metrik di ponsel. 

Huawei mengatakan Watch GT Runner akan bertahan hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya dengan penggunaan 'biasa', atau tujuh hari dengan penggunaan 'berat'. 

BACA JUGA:2 Varian Infinix Ini Turut Meramaikan Smartwatch di Indonesia, Tinggal Pilih Mana yang Lebih Suka

BACA JUGA:Jam Tangan VS Gaya Hidup Kekinian, Ini 5 Smartwatch Multifungsi Terbaik Tahun 2024

Namun demikian, GPS tampaknya sangat menguras tenaga: setelah lima hari penggunaan termasuk sekitar empat jam waktu GPS, baterai turun hingga 35%. 

Dudukan pengisi daya magnetis melingkar mudah digunakan dan cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam ransel atau tas saat Anda bepergian; pengisian nirkabel terbalik juga tersedia jika Anda memiliki ponsel cerdas.

Kategori :