WOW Pasang Listrik Makin Gampang, Kini Bisa Lewat Aplikasi PLN Mobile

Selasa 23-04-2024,12:21 WIB
Reporter : Tri
Editor : Zeri

SUMEKS.CO – Di era digital ini, PT PLN (Persero) terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pelanggan, termasuk dalam hal proses pasang baru listrik. Kini, calon pelanggan tidak perlu lagi repot-repot datang ke kantor PLN untuk mengajukan permohonan. PLN menyediakan kemudahan melalui aplikasi PLN Mobile dan website PLN untuk mempermudah proses pasang baru listrik.

Dengan adanya aplikasi PLN Mobile, PLN berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. 

Salah satunya adalah inovasi PLN untuk menghadirkan kemudahan pengajuan pasang baru melalui beragam jalur permohonan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. 

Dulu, pelanggan harus mengunjungi kantor pelayanan untuk melakukan pemasangan listrik baru. Namun, sekarang, dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile, proses tersebut dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien.

BACA JUGA:PLN UID S2JB: Waspada dan Bijak Menggunakan Listrik saat Musim Hujan

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Apresiasi PLN yang Siapkan SPKLU di Rest Area Tol Indralaya-Prabumulih

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pasang baru listrik melalui aplikasi PLN Mobile, caranya cukup mudah dan praktis. 

Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi PLN Mobile dan pilih menu "Pasang Baru".

2. Pilih lokasi pemasangan, isi detail layanan, isi data SLO, pilih token (khusus prabayar) dan isi data pelanggan.

BACA JUGA:PLN UID S2JB Perhatikan Cuaca untuk Pastikan 20 SPKLU Aman, Saat Arus Balik Lebaran 2024

BACA JUGA:PLN UID S2B Pastikan Pasokan Listrik Aman selama Lebaran

3. Kirimkan permohonan dan lakukan pembayaran.

4. Setelah melakukan pembayaran, petugas penyambungan dari PLN akan segera melakukan pemasangan kWh meter di rumah calon pelanggan.

5.Cek Status Permohonan Pasang Baru dengan Mudah

Kategori :