Jangan Galau Dulu! Begini 5 Cara Unik Rayakan Hari Valentine Buat Pasangan LDR

Sabtu 10-02-2024,16:13 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Jangan Galau Dulu! Begini 5 Cara Unik Rayakan Hari Valentine Buat Pasangan LDR

SUMEKS.CO - Buat pasangan LDR (long distance relationship) menjalin hubungan jarak jauh ada beberapa referensi unik buat rayakan hari valentine. Jadi jangan galau dulu walaupun lagi berjauhan dengan sang pujaan hati.

Hari kasih sayang atau valentine diperingati setiap tanggal 14 Februari. Biasanya pasangan kekasih akan menghabiskan waktu bersama, namun berbeda untuk pasangan yang terpisah jarak alias LDR.

Tapi jangan galau dulu, sebab ada banyak cara unik yang bisa dilakukan pasangan LDR. Walau sedang berjauhan tetap bisa merayakan valentine. Penasaran kan? Cek jawabannya disini!

Bagi pasangan yang terbiasa LDR, jarak bukanlah menjadi kendala untuk merayakan hari valentine. Banyak pasangan LDR yang tentunya masih bisa merayakan hari kasih sayang bersama, walaupun tidak bertatapan secara langsung.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Ide Kado untuk Hari Valentine yang Anti-mainstream, Tetap Berkesan dan Romantis

Lantas, apa saja cara unik yang bisa dilakukan oleh pasangan LDR untuk merayakan hari valentine nanti?

Nah daripada galau, yuk cek ulasan dibawah ini dan cari tahu cara unik apa yang cocok buat rayakan valentine bersama pujaan hati walau sedang terpisah jarak, cek caranya:

1. Dinner Romantis Lewat Zoom (Virtual)

Nah di jaman yang modern sekarang, sudah banyak sekali aplikasi yang memberikan kemudahan untuk berbincang lewat virtual.

Kemudahan inilah yang membantu pasangan LDR dalam berkomunikasi, tak terkecuali untuk merayakan hari-hari spesial.

BACA JUGA:Nikmati Makanan dari 4 Benua Saat Valentine Day di Hotel Harper Palembang

Bagi pasangan LDR, bisa mencoba dinner romantis ala-ala walaupun lewat zoom.

Menggunakan pakaian yang indah dan dinner dengan makanan masing-masing, momen yang manis dan bisa menjadi kenangan indah bersama pasangan di masa mendatang.

Dinner romantis secara virtual ini bisa dilakukan di rumah masing-masing, atau bisa juga dengan memilih restoran yang dikunjungi bersama agar vibe romantis nya makin terasa.

Kategori :