Bikin Jiwa Misqueen Meronta! Ini 10 Hewan Termahal di Dunia, Nomor 8 Nggak Nyangka Hewan Sultan

Sabtu 16-12-2023,16:48 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Zeri

Kisah dari sejarah hewan anjing ini sangat mengharukan loh. Mungkin karena kisah dan biaya yang dihabiskan begitu besar, membuat harga keturunan dari anjing ini sangatlah mahal.

BACA JUGA:Edan! Sepasang Hewan Ini Gelar Resepsi Nikah Layaknya Manusia, Warganet Malah Bilang: SAMAWA Ya

Kedudukan kedua hewan termahal di dunia di duduki oleh Kloningan Sir Lancelot dengan harga mencapai Rp226 miliar. Apakah kamu memiliki uang dalam jumlah yang fantastis ini? Jika iya, apakah kamu tertarik untuk memiliki keturunan anjing Sir Lancelot? 

Dulu, dikisahkan ada sepasang suami dan istri yang tinggal di Floridina merasa sedih karena kehilangan anjing labrador kesayangannya. Lalu, sepasang suami dan istri ini ditinggal mati oleh anjing kesayangannya.

Karena rasa sedih dan terpukul yang begitu dalam, kedua pasang suami dan istri ini memutuskan untuk mengkloningkan Sir Lancelot, si anjing kesayangan mereka berdua yang telah mati. 

Pasangan suami dan istri ini menghabiskan kurang lebih sebanyak Rp221 miliar untuk kloningan Sir Lancelot ini. 

BACA JUGA:Ngeri! Ada Hewan Menyusup di Tenggorokan Pria Ini, Dokter Sempat Kewalahan

Mereka juga rela untuk menunggu dalam waktu yang lama sampai pada akhirnya kloningan atau keturunan dari Sir lancelot ini datang kepada mereka berdua. 

10. Kuda "Fusaichi Pegasus"

Dan tibalah hewan yang paling mahal seantero jagat bumi ini tercatat pernah disematkan kepada hewan kuda balap bernama Fusaichi Pegasus.

Fusaichi Pegasus adalah seekor kuda balap yang memiliki ras Amerika. Harga dari kuda balap Fusaichi Pegasus ini sangat luar biasa. 

Kuda balap ini menjadi urutan pertama dengan hewan termahal di dunia karena harganya yang mencapai hampir satu triliun rupiah tepatnya Rp934 miliar.

BACA JUGA:Sulit Dipercaya! 12 Bangunan Ini Terlihat Jelas dari Luar Angkasa, Nomor 9 Bikin Ragu, Fakta atau Rekayasa?

Jika kamu bertanya-tanya mengapa kuda ini memiliki harga jual yang sangat mahal, hal ini dikarenakan kuda balap, Fusaichi Pegasus memiliki suatu hal yang sangat berharga dalam dirinya.

Fusaichi Pegasus, si kuda balap pernah memenangkan kompetisi The Kentucky Derby pada tahun 2000 lalu yang menjadikan kuda ini sebagai kuda yang sangat mahal dan istimewa. 

Meskipun Fusaichi Pegasus sudah pensiun dari karirnya sebagai kuda balap, namun masih banyak orang yang tetap mencari kuda istimewa ini loh.

Kategori :