Dijamin Menarik, 9 Rekomendasi Pintu Rumah Ini Bakal Bikin Hunian Makin Megah

Minggu 26-11-2023,04:31 WIB
Reporter : Edy Handoko
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Berbagai jenis bentuk dan macam pintu yang ditawarkan seiring pesatnya dunia properti saat ini. Bahkan, ada yang menggunakan desain pintu unik dan menarik untuk digunakan desain rumah minimalis modern.

Pintu rumah menjadi bagian utama yang tak boleh dilewatkan dalam mendesain hunian yang akan ditempati. Tak sedikit pintu rumah yang sudah menggunakan remot kontrol ataupun finger print.

Namun, umumnya pintu yang unik ini digunakan untuk rumah minimalis. Kendati begitu, banyak juga pintu yang bisa dijadikan rekomendasi dengan berbagai bentuk.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut rekomendasi pintu yang bisa dipakai untuk rumah minimalis modern yang banyak dipakai di tahun 2023.

BACA JUGA:Ajib! 9 Desain Pintu Unik yang Bisa Dijadikan Rekomendasi untuk Rumah Minimalis, Nomor 8 Paling Keren

1. Pintu Kaca

Material kaca yang dimanfaatkan sebagai daun pintu nggak cuma membuat pencahayaan jadi jauh lebih baik, tapi juga memberikan efek luas pada ruangan karena tidak memberikan batas visual.

Nggak heran jika pintu kaca ini sering dijadikan pintu pemisah area shower kamar mandi yang umumnya memiliki ruang yang terbatas.

Untuk keamanan, pintu full kaca lebih baik digunakan sebagai pintu interior. Selain tampilannya yang rapi dan bersih, pintu kaca memberikan efek mewah untuk hunian modern dan minimalis.

BACA JUGA:9 Desain Pintu Kamar Mandi yang Bisa Jadi Inspirasi, Nomor 8 Paling Banyak Diminati

2. Pintu Ukuran Kecil nan Megah 

Model pintu rumah ini seukuran pintu standar, tapi terlihat sangat megah dan besar berkat daun pintu tipuan di kedua sisinya.

Sementara itu, di bagian atas model pintu rumah ini terdapat jendela mungil.

Tak hanya itu saja yang menjadikannya tampak unik dan megah, bingkai pada model pintu rumah ini pun dibuat menggunakan semen sehingga tampak lebih sempurna.

BACA JUGA:Bisa Jadi Inspirasi, 5 Jenis Pintu Rumah Minimalis Ini Jadi yang Paling Best Seller Tahun 2023

Kategori :