Bisa Jadi Inspirasi, 5 Jenis Pintu Rumah Minimalis Ini Jadi yang Paling Best Seller Tahun 2023

Bisa Jadi Inspirasi, 5 Jenis Pintu Rumah Minimalis Ini Jadi yang Paling Best Seller Tahun 2023

rekomendasi desain pintu rumah minimalis.--

SUMEKS.CO - Pintu rumah merupakan hal yang pertama dilihat orang saat berkunjung kerumah karena umumnya selalu ada didepan.

Itulah mengapa pentingnya memilih jenis pintu rumah yang bagus serta perlu memperhatikan desain yang tepat agar terlihat cantik dan sedap dipandang saat pertama kali melihat rumah.

Nah belakangan ini ada banyak jenis pintu yang banyak diminati serta dicari di masyarakat luas salah satunya adalah pintu dengan desain minimalis.

Tak heran jika ada banyak peminat dari pintu minimalis dengan desain yang modern sehingga mampu memberikan tampilan rumah menjadi terlihat lebih megah dan juga estetik dipandang.

BACA JUGA:Tak Kalah Menawan, 5 Ide Desain Interior Rumah Minimalis Pakai Konsep Batu Bata, Lebih Dingin dan Natural

Berikut ini beberapa rekomendasi desain pintu rumah minimalis yang bisa dijadilan alternatif atau inspirasi membuat pintu rumah enak dipandang dan menjadi kesan pertama yang keren.

1. Model pintu rumah minimalis wood slats

Desain satu ini termasuk minimalis dimana pintu umumnya terbuat dari barisan kayu atau wood slats biasanya berupa seperti ukiran yang khas.

Tentunya desain seperti ini bisa dijadikan sebagai pintu biasa ataupun disusun dengan jendela besar tanpa ventilasi ala ala mid century versi modern.

BACA JUGA:5 Tips Menata Kamar Bermain Anak, Ideal dan Cocok untuk Rumah Minimalis

Pintu minimalis dengan jenis ini biasanya dibuat dengan material plafon dimana akan menambah kesar earthy pada rumah dan penggunaan lantainya biasanya dipadukan dengan material bebatuan alam yang membawa kesan mewah semakin terasa.

Namun untuk mendapatkannya biasanya memesan dengan ukiran khas yang diinginkan ataupun yang direkomendasikan.

2. Pintu rumah kayu sederhana

Selanjutnya ada desain pintu rumah minimalis yang bisa dikatakan cukup ideal untuk rumah yang biasanya berbentuk kecil atau mungil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: