Jangan Bingung! Nih 7 Kombinasi Warna Cat Dalam Rumah Terbaru, Nomor 1 Bikin Pangling

Rabu 22-11-2023,04:06 WIB
Reporter : RF
Editor : Zeri

Untuk memberikan sentuhan yang lebih kohesif pada kombinasi warna sacramento green dengan pink pastel, kamu dapat menambahkan furnitur atau pajangan berwarna senada. 

Ruangan kamu akan terasa lebih ceria dan hidup dengan kombinasi tersebut.

6. Pagoda Blue dengan Putih

BACA JUGA:8 Warna Keramik untuk Rumah Minimalis Gampang Dibersihkan dan Tak Mudah Kotor, Nomor 5 Paling Banyak Dipakai

Warna putih memang menjadi warna netral terbaik ketika dikombinasikan dengan warna-warna lainnya. Kombinasi warna warna cat rumah bagian dalam yang satu ini memiliki perpaduan yang menarik. 

Kombinasi warna pagoda blue dengan sentuhan hijau dan warna putih yang netral memberikan tampilan yang sejuk dan bersih pada ruangan. 

Perpaduan warna putih dengan pagoda blue menciptakan keseimbangan antara warna yang segar dengan cerah. 

Agar tampilannya semakin cantik, kamu dapat menambahkan elemen dekoratif dengan warna senada atau elemen alami seperti furnitur kayu, tanaman hijau atau pot bunga.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Warna Keramik yang Cocok Buat Rumah Minimalis Terbaru 2023, Dijamin Estetik dan Lebih Elegan

7. Beige dengan Friendly Pink

Kombinasi warna warna cat rumah bagian dalam yang satu ini memberikan tampilan yang kalem untuk ruangan. Kedua warna ini merupakan kombinasi yang selaras dengan nuansa yang saling menyatu. 

Warna beige dan warna friendly pink ini menciptakan tampilan ruang yang lembut dan serasi sehingga membuat nuansa ruangan kamu jadi lebih cozy dan nyaman. 

Perpaduan antara dua warna ini juga memberikan kesan cukup feminin dan hangat yang mana cocok untuk berbagai ruangan, terutama pada kamar tidur atau ruang santai. Kombinasi warna ini mudah dipadukan dengan berbagai desain atau gaya furnitur. 

BACA JUGA:7 Warna Keramik Cocok untuk Teras Depan Rumah, yang Melirik Dijamin Pasti Tertarik

Warna cat menjadi elemen penting pada desain interior ruangan. Oleh karena itu kamu harus selektif dalam memadupadankan warna agar ruangan terlihat semakin ciamik. (*)

Kategori :