8 Warna Keramik untuk Rumah Minimalis Gampang Dibersihkan dan Tak Mudah Kotor, Nomor 5 Paling Banyak Dipakai

8 Warna Keramik untuk Rumah Minimalis Gampang Dibersihkan dan Tak Mudah Kotor, Nomor 5 Paling Banyak Dipakai

--

SUMEKS.CO -  Memilih warna keramik untuk lantai rumah perlu dilakukan guna memberi rasa nyaman bagi penghuninya. Selain itu, warna keramik juga harus ditentukan sebelum mendesain rumah, agar lantai tidak mudah terlihat kotor saat sudah dihuni.

Sebelum berencana membuat desain rumah,  penghuni harus cerdas dalam menentukan warna keramik untuk lantai ruangan secara keseluruhan.

Tujuan utama seseorang memasang lantai keramik dirumahnya tentu untuk memberi kesan agar lebih bersih dan indah.

Kendati demikian, warna keramik yang dipilih harus sesuai dengan konsep interior dan eksterior rumah agar lebih terlihat elegan.

BACA JUGA:7 Warna Keramik Cocok untuk Teras Depan Rumah, yang Melirik Dijamin Pasti Tertarik

Adapun beberapa rekomendasi warna keramik untuk lantai rumah yang mudah dibersihkan dan tidak memudar meskipun sudah bertahun-tahun.

Dikutip dari laman website resmi rumah.com, berikut ide inspirasi warna keramik yang tahan hingga bertahun-tahun dan mudah dibersihkan.

1. Keramik warna Abu-abu

Keramik lantai berwarna abu-abu adalah pilihan yang cerdas karena mampu menyamarkan noda dan kotoran kecil. 

BACA JUGA:9 Rekomendasi Warna Keramik yang Cocok Buat Rumah Minimalis Terbaru 2023, Dijamin Estetik dan Lebih Elegan

Nuansa abu-abu yang netral memberikan tampilan elegan pada interior rumah, serta mengurangi tampilan debu dan kotoran sehari-hari.

2. Cokelat tua 

Warna cokelat tua pilihan yang menarik karena dapat menyamarkan bekas kotoran dan noda ringan dengan lebih baik daripada warna cerah.

Keramik lantai cokelat tua juga memberikan nuansa hangat dan alami pada ruangan. Selain itu, warna cokelat tua membuat ruangan terlihat lebih cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: